BERAT SAYA NAIK

 

 
BERAT SAYA NAIK 6 KILOOOOO, semenjak menikah saya jadi sering makan, bukan karna laper, tapi kasihan sama nasi yang tidak dihabiskan istri saya. Jadi teringat kata si mbah
 
"kalo gadihabisin kasian, nanti nasinya nangis loh." bener juga. Nanti nasinya nangis. Eh sekarang saya yang nangis.
 
"GILA GENDUT BANGET LU SEKARANG JAR!!!" Sialan. 
Tapi 6 Kilo dalam satu setengah bulan!!!?? THAT IS INSAAANEE
 
Istri saya memang setengah siluman, 
 
"Baby.. Pengen ini.."

"Baby.. Pengen itu.."
 
Ujung-ujungnya saya yang makan, ternyata gasaya doang, temen saya juga begitu sebut saja Mang Iwan, dia baru menikah selama 6Bulan, dulu dia kurus, dekil, suka berak celana (engga, engga) semenjak menikah sepertinya beratnya bertambah sepuluh kilo atau itu hanya perasaan saya saja, gatau. Yang jelas dia bertambah gendut, seperti saya. 
 
Mang, kita jadi gendutan ya?

"Iya mang, nih kerjaan.. habisin makanan istri" *Sambil nyemilin ikan bakar*
 
"Anjir.." *Gw, keselek tulang ikan*

Mau gadihabisin, kasihan.. Ini duit, sekarang bukan nasinya lagi yang nangis, TAPI SAYA.. IKUTAN NANGIS.

Tapi gpp, atleast ada yang plus dari dalam diri saya ini, meskipun itu hanya berat badan 
Cheers untuk para suami-suami diluar sana ya. saya tau itu berat 😂
 

You May Also Like

0 comments