setelah lulus



mas bilang;

"nanti kalo udah lulus jadi public relation aja yan"

enak sih, tapi

"GIMANA MAU NGEBINA HUBUNGAN ORANG LAEN, KALO NGEBINA HUBUNGAN SENDIRI AJA  AKU GABISAAA".*nangis dipojokan*

nentuin kerjaan itu gakayak milih makanan, GAMPANG. makanya saya suka heran sama orang yang kalo ditanya mau makan apa, jawabnya:

"apa ya.."

"engh.. bingung nih"

"terserah lo deh"

"lo pinginnya apa"

AAAAARGH pingin saya teriakin rasanya..

"YA EMANG LU BIASANYA MAKAN APAAN SETAAN!!!!!!!?" heran.

pengennya sih lulus jadi artis tapi kan gamungkin, pengen jadi selebgram mukak pas pasan, nikah sama luna maya??? hmm.. kerja di bank riba AAAAAARGH BINGUNG. nanti udah tau pengennya apa lowongannya gada, AAAAAAAAAAARGH. pengen jual mobil modalnya gada AAAAAAAAARRRGH.

rasa-rasanya pengen ikut pesugihan aja, biar cepet kaya, melihjara tuyul juga enak kayanya GADENG BERCANDA, apa ngepet aja ya hmm.. tapi kayanya enak deh buka biro jodoh, kan belum ada. dapet uang, dapet pahala juga lagi HEHE.

kalo kata ibu,;

"kerja itu yang buat bekel diakhirat juga"

gw langsung diem. ngerasa jadi makhluk paling hina didunia, karna cuman mikirin kehidupan di dunia doang, padahal nyatanya, cepet atau lambat suatu saat kita pasti akan meninggal dan balik kepada-NYA.

waktu lagi diem, ibu mikir. terus bilang;

"hmm.. jualan kerudung aj iyan, ntar setiap orang yang make kerudungnya, iyan dapet pahala"

bener juga ya bu, umayan, apalagi kalo yang mesen nissa sabya.

"EH, TAPI  AKU KAN, COWO  IBU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAARGH!!!!!!!!!!!!!!!"






You May Also Like

0 comments