mirip

 


 

 Kata orang.. Kalo muka kita mirip itu berarti tandanya kita jodoh, Tapi.. dia kok gamirip sama saya ya? Apa jangan jangan jodoh saya luna maya? gangerti juga. Tapi ya kalo dipikir pikir aneh juga kalo ada perempuan mukanya mirip saya gitu, kumisan, jenggotan, terus banyak bulu,   kakinya.
Naudzubillah.

Tapi gatau kenapa, dari dulu saya emang suka banget dimirip miripin sama orang. Mirip temennya lah mirip mantannya, mirip mantan temennya, mirip temen mantan temennyalah *eh. SEMUANYAHH. Meskipun ujung ujungnya pas saya liat orangnya TERNYATA GAMIRIP. Ini serius. Gatau karna muka saya yang pasaran, apa emang.. saya gantengnya ganyante.  Pernah waktu itu random banget di bandara. Ada ibu ibu ngeliatan saya terus, kirain mau ngasih duit 1 miliar, tiba tiba ibunya nyamperin saya, terus bilang;

"Mas tau ga bedanya mas sama martabak telor?"

Engga, engga..
 
ibunya  dengan tatapan yang serius, nyamper saya terus bilang;

"Mas, mas kok mukanya mirip sama anak saya ya?"

"YA MANA SAYA TAU IBUUUUU, EMANG SAYA BAPANYAA!!!?"

Ibunya tengsin.

Terus dia nunjukin foto anaknya ke saya
"Tuh kan mirip mas!!!?"

"MIRIP APANYA BUU!!!? GANTENGAN SAYA KEMANA MANA!!!"

"Iya mirip mas, tapi ini anak saya gakumisan"

"Emang kenapa gakumisan bu?"

"Saya gasuka mas, keliatan tua"

"BERARTI SAYA TUA DONG BU HEH?!!"

"ya engga mas, anak saya kan masih 18 tahun..." ibunya nyengir najis

Mungkin, dikiranya saya udah 40-an kali ya.
 MONYEEEET

You May Also Like

0 comments