Daniel


Daniel Yestin Charles Kock, alias daniel alias charles alias bapet. dia adalah sahabat saya.
kita sudah berteman sejak jaman video ariel, luna maya.

dia adalah tipikal Calon mantu terakreditasi A. bisa segalanya. Masak, nyetir, masak sambil nyetir, ngangkat galon, bikin caption. SEMUANYAH.

Maklum, dia lulusan d3 tata boga. Cita-citanya? Pengen jadi head chef di hotel bintang 5, mungkin diumur 40 tahun dia juga pengen jadi juri di master chef RCTI. Saya gatau.

Kita memiliki banyak sekali kesamaan; Selera humor, musik, genre film, game, lucinta luna (bukan yang ini), dan lain sebagainya.

Dia satu satunya orang yang selalu nyariin saya di waktu libur hari kerja, dia satu satunya orang yang selalu ada buat saya, 
Dan dia juga satu satunya orang yang..   
MAKAN SEBLAK PAKE NASI!!!!!. WTF!!!!! +_/@$×$^#¥

Mungkin dalam waktu dekat ini kita akan segera membentuk sebuah grup boyband. Ya, Saya yang nyanyi, dia yang joget joget pake bikinni.

Dia itu baik banget, bahkan saking baiknya sampe kelwat tol*l.

Semalem misalnya, waktu kita belanja dialfama*t. Habis bayar belanjaannya. Barangnya gadiambil sama dia, ditinggal, dikasirnya.
saya pikir dia pengen kasih ke masnya. TERNYATA DIA LUPAA!!!.
KEBAYANG GAK ORANG APA YANG BELANJA LUPA SAMA BELANJAANNYA???????????.

Akhirnya dengan wajah tanpa dosa, kita balik lagi ke kasirnya, buat ambil belanjannya. DAN YA, DIKETAWIN ORANG SATU ALF*MART. Untungnya gaada yang ngerekam terus viralin didagelan. KALO ADA????? HMM MUGKIN ITU HARI TERAKHIR SAYA BERTEMAN DENGAN DIA.

banyak skali yang udah pernah kita laluin bersama ya.. traveling bareng, main game, nonton, dengerin lagu bersama, tertawa, tukeran celana dalem (yang ini engga), dsb.

Saya ingat dia pernah bilang;

"Money cant buy happiness." Dia diem. Terus bilang;
But money can buy SENNHEISER GSP 300, NINJA 250CC, AND SONY ALPHA 7 MARK 2." (AND THATS MY HAPPINESS TOO!!!)

Fuck u daniel.

You May Also Like

0 comments