anal-isis

Gatau kenapa dikampus, Akhir akhir ini BANYAK SEKALI tugas tentang analisis.

analisis majalah, analisis sosial media, perasaan si dia. semuanya,

apa mungkin karna sebentar lagi saya akan wisuda ya???????? h3h3 30x

dan setelah ngerjain tugas-tugas analisis ini, saya jadi ngerasa lebih kritis terhadap sesuatu. like.. saya jadi bener bener mikir;

"apa bener bumi itu bulat"

 "apa bener ikan tidur"

 "apa bener saya mirip jimin bts,"

dan lain lain.

DAN ITU NGEBUAT SAYA PUSING. saya jadi kerap mempertanyakan sesuatu. saya jadi sering bertanya tanya, saya jadi mendadak  ganteng  filosofis, jadi pemikir.

tapi bener juga, seandainya semuanya bisa dibahas oleh ilmu pengetahuan. mungkin saya bakal tau. kenapa bebek kalo gapake b jadi eek, kenapa emak emak kalo nyetir dijalan suka gabisa ditebak kenapa prabowo gakepilih jadi presiden, kenapa dia ninggalin saya pas lagi sayang sayangnya. kenapa/

tapi nyatanya itu ENGGA. gada ilmu pengetahuan tentang percintaaan, gada kajian ilmu tentang mantan, gada teori penelitian tentang komunikasi persuasif gombalin dede kelas. GADA. itu semua kita pelajari sendiri, melalui pengalaman, film, buku.

dan tau apa yang paling penting dari itu semua?

luna maya

bukan, bukan,

pengalaman. pengalaman mempengaruhi cara orang berfikir, bersikap, makanya jangan heran, orang bisa berubah setelah mengalami kejadian.

ya, pain changes people, dan analisis mampu mengubah cara berpikir kita terhadap suatu realita.






You May Also Like

0 comments