Pawang Cinta

 




"Jar kalo dideket lu ko gue selalu mual ya??"

"HAH? LU HAMIL BERAPA BULAN!!!?"

"GAK BEGO, kayanya elu ditempelin jin deh!!"

***

Temen gue ini indigo,  sebut saja mawar, dia bisa liat setan, jin, lucinta luna dan sebangsanya. tapi dia gabisa nebak perasaan gebetannya. ini aneh. kadang suka gue isengin, 

"War MU, CITY nanti menang mana!!??" 

"MANA GUE TAU BEGO!!! EMANG GUE PERAMAL!!??" dia kesel.

Makanya kemaren waktu rame-ramenya pawang hujan gue gakaget jangankan mindahin hujan, mindahin perasaan aja kata temen gue itu possible. bahasa ilmiahnya "pelet". cuman butuh foto, nama lengkap, dan nama orang tua kita. terus gue tanya;
 

"Terus Ko gada ya orang yang melet artis!?"

"YA KAN ARTIS PAKE NAMA SAMARAN BEGO!!"

Make sense!
 

"Makanya lu jangan gampang kasih nama lengkap lu atau orang tua lu ke orang lain!!"

"YA NGAPAIN JUGA GUE KASIH TAU NAMA BOKAP GUE MONYET!!!?"
 

Usut punya usut ternyata katanya gue ditempelin jin, karna gue sering melamun. pantes pundak gue ko sering terasa berat ya, mungkin ini jin obesitas. kata gue dalem ati. gue emang sering melamun. bangun tidur, lagi makan, apalagi kalo lagi mandi, gue sering banget tuh ngelamun. (bukan ngelamunin hal jorok lho ya!) kadang kalo lagi sarapan bahkan pikiran gue bisa sampai.. 

"ko bisa ya maruf amin jadi wakil presiden!?" absurd.

"sini mau ga, gue usir jinnya!??

HAH.. EMANG ELU BISAA!!?
 

"Bisa lah.."
 

"Emang lu apain!?? gue enggak lu suruh bugil terus nari-nari diluar kan?"

"KAGA LAH BEGO, gue ajak ngobrol aja jinnya!"

GOKIL!!!!!!!!
 

Tapi akhirnya gue urungin, karna gue takut kalo nanti bukannya jinnya pergi tapi malah tambah betah ditubuh gue. karna si mawar bukannya ngusir malah ngasih solusi bagaimana caranya jatuh cinta beda alam. eh.


You May Also Like

0 comments