kekuatan super

 


mungkin gabanyak yang tahu kalo gue sebenarnya memiliki keluatan super. yak meskipun bukan terbang ataupun bisa menghilang pas lagi sayang-sayangnya. gue bisa menggerakkan 80% otot wajah di gue.

kaget!??? gue juga!!!

 
awalnya hanya sekedar alis namun gatau gimana gue juga jadi bisa menggerakkan hidung, bahkan telinga!! hebat sekali bukan? sayangnya gue masih belum menggerakkan hati si dia ya?ini sedih.

oke, serius. entah dari kapan gue mempelajari hal ini. setau gue, dulu.. sejak kecil gue udah bisa menggerakkan hidung dan telinga kiri gue (telinga kanan masih belum bisa). jadi dulu waktu kecil kalo ada temen yang pamer sepatu baru, tas baru, mamah baru *eh, gue dengan bangganya pamer kalo gue bisa gerakin telinga, alis dan hidung bebarengan!!!. gila!!! mereka langsung kaget dan terheran-heran.

"KOK LU BISA SIH JAR!!?

gue sendiri suka bingung kalo ditanya, darimana kekuatan super ini berasal. gue jadi penasaran jangan-jangan ini adalah kekuatan super yang diwariskan dari nenek buyut buyut buyut gue sebelumnya. gue curiga kakek dan nenek gue dulunya adalah salah satu anggota dari avengers, *uhuk* cabang jawa timur, gue gatau. karna ya dulu nenek tidak pernah menceritakan gue hal itu! yang gue tau buyut gue dulunya juga pahlawan perang yang ikut melawan penjajah. 

bahkan gue memiliki semacam signal ditubuh gue. ini sering kejadian, jika ada orang yang sedang membicarakan gue, alis gue pasti kedutan. kencang. semakin kencang kedutan alis gue tandanya semakin parah dia ngomongin gue. 

sayangnya orang berkekuatan spesial seperti gue diindonesia ini kurang diperhatikan oleh negara, kita sering dianggap freak dan diasingkan dari society.  makanya gajarang gue cuman berteman dengan pohon. ya, kadang juga gue bahkan ngajak ngomong bantal sebelum tidur. seharusnya orang seperti kita ini diperlakukan spesial. diberi tunjangan, subsidi bbm, makanan pokok, diberi tempat tinggal, free quota, beasiswa, free pass ke tempat-tempat wisata. ya, seharusnya!

You May Also Like

0 comments