valentine

 

 



 
"valentine itu mitos jar" kata temen gue.
entah ada angin apa dia memberitahukan gw hal itu. 
usut punya usut ternyata temen gue ini lagi patah hati, gadis yang dia sukai ternyata adalah anak dari kakak ayahnya. yang berarti itu adalah saudara sepupunya sendiri.

 Sinetron banget bukan???

Oke, serius.

Entah setan jomblo dari negeri mana yang hinggap di tubuh temen gue ini. hingga sampe saat ini genap 4 tahun dia udah ngejomblo. kurang apa lagi?? kurang ganteng iya, kurang kaya juga iya, KURANG APA LAGI HAHHH??? 

Ngejomblo itu bakat yang mendarah daging buat temen gue. bahkan jika ada indonesia got talent season 12, dia ikut gw yakin dia pasti bakal menang.

waktu dia maju, terus ditanya agnes monica, 
"ya, bakat kamu apa?"

terus dia jawab

"saya jomblo 12 tahun mbak"

semua penonton nangis,1 studio tepuk tangan, ahmad dhani standing applause.  terus dia juara 1. hidup itu indah.

Temen gue ini badannya keker, hobinya ngegym, suka dengerin lagu metal. bukan bukan, dia bukan preman pasar meskipun mukanya sebelas dua belas sama kernet bis antar kota. tapi gatau kalo tentang urusan cewe dia gampang banget mewek. pernah waktu SMA dia dateng kerumah gw terus nangis karna abis ditolak gebetannya, setelah 3bulan sayang sayangan. pedih. ternyata dia gaberubah. tadi dia kerumah gw. muter lagu adele pake speaker, terus curhat.


"NEVERMIND ILL FIND.. SOMEONE LIKE YOUUU"
sambil manyunin bibir.

"kayanya gw salah jatuh cinta deh jar"

"HA?? LU SUKA SAMA COWO!!??" gw kaget.

"GAKLAH GOBLOK"

"terus?"

"ya, dia lagi suka sama orang lain."

"siapa? nyokaplo?"

"CEWE YANG GUA SUKA LAH, TAI" dia ngegas.

gw diem. dia juga diem. mbak mbak penjual gorengan diseberang jalan jug ikut diem. kita berdua bertatapan. 
gw menghela napas.

"hm terus mau gimana lagi. emang gada cewe lain?" 

"gada jar, dia itu beda, dia gasuka blackpink." 

gw syok.

Terus tiba tiba dia ngeraih ponsel gw dan ngeganti lagu air supply- ican wait forever.

Waktu lyric "all the emptinees inside all around.. dia bilang

"kayanya gw emang gaditakdirin buat jatuh cinta deh jar."

Hening.

"iya za, kita semua jg kadang ngerasain kaya gitu." Gue coba menghibur.















You May Also Like

0 comments