cinta kiloan

 




    Apa itu cinta? apa itu rindu? Kata temen gw cinta itu ibarat donat dan rindu adalah selai coklatnya. entah atas motif lapar arau ngidam dia mendapat analogi seperti itu.
Gw curiga itu hanyalah strategi pemasaran kuliner dia aja. Secara, temen gw ini, memang mempunyai bisnis kuliner donat kentang onlen.

Gw sendiri? gatau apa itu cinta? mengapa kita jatuh cinta? bagaimana kita bisa jatuh cinta? apa ibu kota costa rica, gue gatau.  

Satu hal yang pasti.. 

jatuh cinta itu gaseindah paha luna maya.

Gue selalu inget kata-kata chu patkai, di film kera sakti;

    "Beginilah Cinta, dari dulu penderitaannya tiada akhir"

Gue setuju. 

untungnya, gue gadikutuk jadi babi dan selalu gagal dalam urusan percintaan.

------

Ya, Gw gak menyangka aja, jatuh cinta akan sesakit ini. awalnya gw pikir jatuh cinta itu mengasyikan taunya?! ENGGAK. Apalagi kalo yang kita cintai ternyata jauh dan Imposible to get. Itu kayak bermimpi untuk terbang ke bulan, pake air asia. MUSTAHIL.

Tapi gpp seenggaknya jatuh cinta membuat kita bahagia, walau hanya sesaat. scientifically ketka jatuh cinta tubuh kita memproduksi hormon serotonin. hormon yang terbentuk ketika kita sedang bahagia. itu kenapa setiap kita liat foto si dia atau bersama si dia kita selalu ngerasa bahagia. 

Were addicted to someone. kata awkarin; "cinta itu bikin candu" kalo kata orang dulu;

"Aku tak bisa hidup tanpamu"

PRET

Gue jadi penasaran, akankah di masa depan ada perusahaan yang menjual cinta di warung-warung/ minimart ya? seenggaknya untuk persediaan malam minggu aja. jadi para fakir dan tuna asmara seperti kami mempunyai solusi untuk malam mingguan.

jadi setiap malam minggu, kita bakal pergi ke warung terdekat dan ngecer cinta.

"misi bu, saya ingin beli cinta, 2 kilo aja, buat malam minggu."

terus ibunya jawab

"gak sekalian pulsanya mas?"

ASU

You May Also Like

0 comments