Kiamat

"Kayanya bener cuk bentar lagi bakal kiamat"
"Emang" temen gue ngiyain.

Gw jadi percaya ramalan jaya baya yang memprediksi kalo 2022 dunia bakal kiamat. Ya, kalo dipikir emang SEKARANG LAGI PANAS PANASNYA MEN, udah dua minggu terakhir ini. Rasanya dunia gapernah sepanas ini. Gw jadi mikir nanti bakal seperti di film "Im Legend" mqnusia bakal punah, bedanya ini bukan karna zombie tapi panas matahari kalo di film itu chaosnya terjadi cuman malam hari ini enggak, terjadinya disiang hari. Pas lagi panes panesnya, orang jadi emosian. Dikit dikit marah dikit dikit marah. Orang nyeberang dijalan sembarangan, muter balik seenak jidat semuanya ditabrakin, dunia jadi chaos, orang udah gamau ngantri lagi karna panas, semuanya buru buru, nyelak antrian, tusuk tusukan berebut diskon, banyak mayat geletakan dijalan. Orang berlarian gakeruan, terjadi kerusuhan dimana mana. Dan yang selamat nanti akhirnya bakal mati karna panas matahari ngebakar mereka semua. Dunia kiamat.

Kalo udah kaya gini gw jadi nyesel kenapa dulu gw gajadi pawang ujan aja, meskipun omsetnya gakbanyak tbanyak amat tapi gw bisa menyelamatkan umat manusia dari chaos dan GAKNGERASAIN DUNIA YANG SEPANAS INI. Kan gampang pas panas gw tinggal nari nari ngadep keatas, baca mantra, terus ujan deh. Tapi emang ini mungkin kesalahan kita juga yang dari sd udah di peringatin tentang global warming, tapi kita gaperduli. Kita egois.

Kalo bener 2022 bakal kiamat, gw jadi kasian sama cucu cucu gue yang belum sempet ngeliat blackpink dan kroni kroninya. Damn

You May Also Like

0 comments