Kata orang ketek itu bau

Kata orang ketek itu bau

Kenapa bisa bau? Gatau.

'kle jar ketekmu bau' gw nangis sambil koprol

Jadi ceritanya akhir akhir ini gw tidurnya sama ical, di kasur ukuran 3x4 'EMANG FOTO KTP!!!!?' Engh.. Kasurnya kecil banget emh segini ni *nunjukibujari* eh enggak, enggak segini nihhh *nunjukinkelingking* KEKECILAN BEGO pokonya kasurnya kecil, kasur ukuran buat satu orang gua pake berdua tapi eits.. gw tau ko batasan hubungan seorang teman, gw gapernah nyoba buat nyium dia waktu dia lagi tidur, megang anunya emh tangan maksudnya, meluk kakinya ataupun masukin jempol kaki gw ke mulutnya waktu dia lagi tidur, gw tau batasan. tapi wkatu ical ngelindur, dia megangin tangan gue...          Gw Nikmatin itu.

Gw gapernah punya masalah sama bau badan apalagi bau ketek satu satunya masalah gw adalah bau kentut gw, kalo gw kentut burung burung bisa berkicauan, bisa mendatangkan badai bahkan mendatangkan Raisha di concert bali music everywhere dengan tiket hanya 50 ribu rupiah, keren bukan? Iya, sebenernya gw sendiri heran tapi eits, tetap paling mengherankan adalah biaya pernikahan milyaran rupiah nasar kdi.

Gw emang orangnya alamiah bgt gw gapernah suka aneh aneh karna abang gw ngajarin gw waktu smp, dia bilang 'Yan, jangan suka pake yang aneh aneh buat badan lo' dulu emang ge suka pake yang aneh aneh, pake behel dihidung, tindik di bulu mata, dan naruh softlens di ketiak enggak seaneh itu tenytunya. itu adalah quotes abang gw yang selalu gw inget so, gw gapernah make yang berbahan kimia ditubuh gw minyak rambut, gw gapernah make sabun cuci muka, gapernah make deodorant, gw alami, ya, terkadang gw bahkan nggak pake celana dalam bepergian GUA ALAMI, GW ALAAAAAAAAAMIIIIIIIIIIII!!!!!!
Abang gw beranggapan make make begituan merusak kulit, terbukti gw dan abang gw jarang jerawatan, dah itu sudah cukup untuk membuktikan. Hidup itu indah.

Kata orang ketek itu bau.
Gw lagi tidur berdua, gw kalo tidur gabisa biasa, gw tidur harus photogenic, takut ada paparazzi yang moto gue diem diem soalnya, maklum *uhuk* artis, artisan ibu ibu ITU ARISAN WOY ARISAAAAAN!!!!!
Gw tidur mengangkat lengan kiri keatas dan lengan kanan memegang perut, persis, persis princess syahrini sakit ginjal karna posisi hidung ical yang sangat dekat dengan ketiak gue, kalo ini lagu mungkin dia udah nyanyi 'cause i feel so close, feeeeeel so close to ketiaaaaaaaaaak' mungkin mv-nya (music videosnya) ada cewe yang cinta banget sama pacarnya sampe dis rela dibekap ketek pacarnya yang panjang bulunya dari ketapang sampek gilimanuk terus mati didalam dekapan ketek pacarnya, horor.
'Jar ketekmu bau kle' gw nangis dipojokan.
Karna penasaran gw gabisa diem aja dikatain kete gw bau kaya gitu, gw cium sendiri. Gw koma tiga hari.
Enggak, ketek gw gak bau *serius* (bagi gua) berulang ulang gw ciumin ketek gue dan enggak bau, kalo bisa mungkin gw udah jilat ketek gw pake mata kepala gue sendiri *efeknontonftv* apa mungkin si ical mengigo? Atau ical..          Sariawan? Panas dalam? Idung pecah pecah? Bibir keseleo?gatau. Tapi yang jrlas ketek gw enggak bau. Gw sujud syukur.
                                                            
                                                                                   ***

Gatau kenapa gw jadi teringet mantan gw, iya mantan gw yang cantik keteknya bau.
Jadi ceritanya waktu itu dia lagi ngajarin gw pelajaran bahasa indonesia, dia dateng kerumah gw lupa berapa puluh tahun yang lalu tepatnya, dia kerumah masih make seragam putih abu, bukan seragam SMA tapi seragam dia putih jadi abu karna sudah lama wkwk enggaklah, dia make seragam SMA emh sebut saja bambang bukan, maksudnya mawar dia murid SMA tapi bukan SMA yang dama kaya gue. Dia kerumah gue, gakada kejanggalan sampe dia mengambil buku paket dari tasnya ada yang aneh.
Ada yang aneh, ada yang gaberes sama seragamnya iya, seragamnya, di bagian ketiaknya. Ketiaknya basah, dan warnanya kuning gw sempet berpikir mungkin dia eek dari ketek tapi gua urrungin karna absurd atau mungkin keteknya mencret SAMA AJA BEGO!!! Gw jadi ngeri sama dia. Horor.

Lama kelamaan tambah aneh ada yang gaberes sama ruangan itu gw mencoba menelaah sewaktu disana kita ga cuman belajar, kita juga bermain kalo difilm mungkin dia guru dan gue siswa paud gw lebih sering becandain gurunya daripada belajar, gajarang dia ngerangkul gw dan cium cium lubang hidung gue kadang kalo gw gemes gw bales cium ubun ubun kepalanya, kalo dia balik gemes dia cium jempol kaki gw, ge bales cium betisnya gitu terus sampe kiamat.
Waktu dia ngerangkul gue......           Gw tewas.

Karna gw sayang gw diemin aja, gamungkin gw bilang ketek dia bau karna bisa menyakiti hatinya
Kalo mpgw bilang mungkin bakal terjadi percakapan seperti ini :

Gue: sayang, 
Dia: kenapa sayang?
Gue: ehm kayanya ada yang gaberes sama ketekmu kamu deh
Dia: masasih sayang? Emangnya ketek aku kenapa?
Gue: ketek kamu bau sayang
Dia: bau banget ya?
Gue: iya sayang, bahkan kuning kuning itu
Dia: masasih sayang?
Gue: iya sayang
Dia: yaudah kamu jikatin dong sayang sampe bersih biar gakuning dan gabau
Gue: iya sayang, aku sayang kamu {}

Terus gw jilatin keteknya sampe bersih

So pelajaran yang gw dapet.
Apa yang bagi kita tidak bau belum tentu berlaku bagi orang lain, seperti cantik, cantik itu relative belum tentu kalian mengakuin mpok nori cantik seperti gua mengakuinya ya, pada dasarnya bau itu relative #faizar_teguh#quotesoftheday#quotesoflife#faizarbijak

                      
     Setelah berubah posisi tidur, sebelum gw posting, rnggak disorot kebawah karna berbahaya hehe




You May Also Like

0 comments