naik ojek


Udah lama banget ganaik gojek gw jadi bingung INI TARUH TANGANNYA DIMANAA!!??? KALO PEGANGAN DIMANAA!!??? mau pegang pundak abangnya takut abangnya ganyaman, mau pegang motornya takut gue yang jatoh, GUE HARUS GIMANAA!???

jadi.. tadi sekali kalinya gw naik gojek dari bandara,

"Mas sama saya saja mas"

"Ngapain sama bapak, Pak?!?" *gw panik*

Oh sepertinya bapak ini nawarin ojek, karna gapake attribut gw jd bingung, jangan jangan gw mau ditawarin asuransi lagi kaaan(?)

"Ke sini berapa ya Pak?"

"40 Mas sama kayak aplikasi"

Padahal gw cek di aplikasi cuman 22rb, tapi gpp kayanya bapaknya udah capek banget dan dia juga bilang sekalian pulang.

"Yaudah boleh Pak."

Fyi jadi berat gue itu 82 kg dan sibapak kira kira yaa.. mentok 48kg an, naik motor beat. Waktu gw mau naik bapaknya udah menghela napas, dan gw bisa liat dari bibirnya ini si bapak ngucap komat kamit berdoa mungkin isi doanya, please jangan ancurin motor saya dek, cicilan tinggal sebulan.

yaak dan bener, pas gw naik bapaknya goyang kaya mau jatoh gitu gw kaget dong. Ayam.. ayam.. ayam.. yaa selain badan gue yang berat, dosa gue jg lebih barat kayanya.

Mulailah gw gelisah yekan, mana lagi ngantuk juga, gw ngankat kaki kanan ini bapak oleng ke kiri, gw angkat kaki kiri benerin pijakan motor, bapaknya oleng ke kanan, dari awalnya si bapak yang takut sekarang gw jadi ikutan takut WAAAH. ini lebih horror sih dari naik roller coaster guyss.

So.. the first thing i should do, pegangan dong? Dan the safest things di motor itu ya pinggang bapaknya kan? Lebih balance, safety dan MENENANGKAN. tapi gw sadar itu wilayah privacy bapaknya, gw gabisa dong tiba tiba pegang pinggang bapaknya terus bilang "pelan-pelan ya sayang.." kecuali bapaknya sendiri yang bilang pegangan ya mas.

Gw tungguin tungguin ini bapak gada nyuruh gw pegangan. ANJIR, ini diantara hidup dan mati guee ingin memberanikan diri pegang pundak bapaknya tp gw takut dia risih dan malah nurunin gw dijalan. Akhirnya gw urungin.

Alhasil 30menit perjalan gw cuman bisa pegangan motor si bapak dan berharap bapaknya gangerem mendadak. Karna ya, kalian pasti tau kan kalo gonceng orang lebih gendut gimana? Kalo dia ngerem mendadak? gw bakalan maju dan dorong bapaknya jatoh kedepan. KAN GALUCU !? Akhirnya gw pegangan lah belakang motor bapaknya sambil gw kempit paha bapaknya, biar gw gak goyang jatoh. MY LIFE MATTERS MAN!!! Bisa gw liat dari spion motor si bapak nih dia keringet dingin wahaha.

Akhirnya gw sampai dengan selamat sepertinya Allah masih sayang sama gue. but Overall bapaknya asik, dan komunikatif tapi horror juga ya so sekalian tanya kalian biasa pegangan apa kalo naik ojek guyss?




You May Also Like

0 comments