I hate me

Faizar Yuliansyah. I even hates my name. I dont know why. mungkin karna setiap kenalan, orang selalu salah nyebut dan susah diinget. Entah. 

Harusnya dulu nyokap namain gw aliando. Biar gampang diinget
Tapi yasudahlah.

Sebenernya gada yang salah dengan nama gue, banyak orang yang bilang nama gue itu bagus (terutama kedua orang tua gue tentunya) dalam bahasa arab artinya kemurahan hati / ksatria. Itu Gue banget *uhuk*. dan waktu disekolah pun nama gw ibarat jimat keberuntungan karna slalu disebut ditengah-tengah kalo pas lagi ngumpul tugas atau  pas ujian karna berawalan dengan huruf f.

Namun mimpi horor itu tiba ketika waktu order makanan. Disini kesabaran gue diuji;
Waktu itu gw mesen dimsum

"Ya Atas nama siapa pesanannha mas...?"

"Faizar.."

"Faisal??"

"Pake r, faizar"

" fajaarrrr??"

"BUKAN MBAK, 

TAPI FAIZAR, FAAAA 

IIIIIIII 

ZARRRR!!!"  *Jedotin pala ketembok.*

Gw bisa aja nyebut nama gw atta halilintar tapi  itu kan menyangkut makanan yang udah gw bayar. Kalo Sedikit aja beda dari yang gw sebut terus gw gasadar nama gw dipanggil. Makanan gw bakal melayang gt aja. 

Kejam.

jadi keinget waktu di interview kerja ,manajernya nanya, apa yang gw paling gw gasuka dari diri gw. Gw pengen jawab mantan tapi takut diusir dari ruangan.

"Hal yang paling gak saya suka dsri diri saya hmm.. Kantung mata dan nama pak !" gw jawab dengan mantap.

Manajernya senyum. 

Gw ngerasa bego.

"Maksud saya sifat yang km gasuka dr diri km"
Gw gondok setengah mati.

Ternyata being jujur dan bego itu beda tipis.

You May Also Like

0 comments