maling helm



ternyata begini rasanya kehilangan. ini sedih, meskipun itu helm pemberian tapi rasanya dia sudah menemani saya kurang lebih 4 tahun belakangan ini. melebihi dari siapapun yang pernah singgah di hati saya #eeaa. Panas, hujan, badai, dia selalu melindungi saya. bahkan ketika saya sedang sedih, dia juga selalu ada untuk saya.
ternyata benar, semua baru terasa ketika dia sudah tak lagi menjadi milik kita.

seharusnya, saya dulu lebih menjaganya, lebih memperhatikannya, mungkin sedikit lebih sayang kepadanya. sekarang? semuanya sudah terlambat, dia sudah tak lagi menjadi milik saya, dia sudah menjadi,milik.. SI MALING HELM. SIALAN, APA SIH ESENSINYA ORANG MALING HELM!!!!!!!!? DIJUAL LAGI??? DIPAKE SENDIRI??? ATAU... DIA EMANG  SUKA AROMA KEPALA SAYA? GANGERTI. HUH.



You May Also Like

0 comments