sedih

Kadang kalo lagi sedih saya suka bingung harus ngapain. Mau pacaran gapunya pacar, mau ke sushi tei mahal, mau minum alkohol takut dosa, mau chat awkarin  nggak kenal.


Jangankan ngebeer, nelen permen karet aja saya gaberani. 
Huhu sedih.

Tapi kali ini saya mau ngelist 5 hal yang biasanya saya lakuin kalo saya lagi sedih.

1. Main game

Oke, hal yang pertama saya lakuin kalo lagi sedih adalah mian game, keanapa main game? karna ya, KALO MAIN PARACEILING SAYA NGGA BERANI.. 
Dan WHATS SIMPLIEST THING THAN PLAYING A VIDEO GAMES!!!?

It can bring you to another dimension. And forget about your problems.

Kalo ada orang nanya how to skip days? Saya bakal tereak dikupingnya.

"MAIN GAME COK!" 

Main game bisa ngebuat kita ngelupain si doi, jangankan doi, permasalahan negara kita aja bisa kita lupain kalo lagi ngegame.

2. Nonton film

HAAA SAYA SUKA BANGET NONTON, apalagi film-filmnya brad pitt, leonardo dicaprio, matthew mcconaughey, dan rhoma irama (bukan yang ini). 

mungkin kalo ada list hal apa aja yang saya paling sukain, yang pertama saya bakalan tulis adalah nonton, yang kedua nasi padang, dan baru anya geraldine.

Nonton itu seru, apalagi kalo bareng pacar temen h3h3.

3. Dengerin lagu

Saya suka banget dengerin lagu, sambil merem, pake headset, pas naik motor, terus boncengan sama luna maya aaa ❤💕💕 (yakali luna maya naik motor).

Dengerin lagu itu bisa ngerelieve stress, bisa ngeheal luka, bisa bikin happy. Apalagi kalo yang didengerin itu lagu- lagu rohani. 
ATapi tergantung lagunya juga sih, kalo kita lagi galau terus dengerin lagu galau sih yang ada kita bakalan tambah galau. Makanya saya kalo lagi galau biasanya saya dengerin lagu dangdut biar selain bisa ngelupain si dia, saya sekalian belajar bahasa jawa h3h3. 

And.. 

"I listen a music so loud that i cant hear my own thoughts"

4. Nonton video lucu

Kenapa saya nontonin video lucu? Ya karna kalo nonton video porno itu dosa, engga engga. Video lucu itu bisa ngalihin permasalahan kita dan yang terpenting BISA NGEBUAT KITA KETAWA. Biasanya sih saya nontonin video america home videos, just for laughs, stand up comedy, read mean tweets by jimmy kimmel, indo fail army, dan kadang saya juga suka nontonin videonya nissa sabyan AAA SHE SO CUTE❤❤. 

Dan yang terakhir..

5. Makan

Percaya atau engga, selain makan bisa buat kita kenyang, makan juga bisa bikin kita happy lho. Apalagi kalo yang kita makan itu gombalan gombalan maut si doi waktu dulu masih jadian aaaa😍😂❤❤

So, theres nothing wrong for being sad. Its a human emotions. Mau mas mas tattoan, rambut pirang, gondrong juga gpp sedih gpp galau. Its a fuckign normal. Apalagi kalo someone have been trated you bad. Kalo saya? Saya gampang banget sedih jangankan di treat jelek sama orang, saya ngelihat jadwal uts sebentar lagi aja saya sedih.

So buat kalian yang lagi sedih, its fucking okay, takes your time. rain will be over. Times will heal you. Kalo kalian sedih tu waktu gaberhenti, waktu terus berjalan, so.. its fair and it will be replace you with something better not a person maybe, but a lessons.









You May Also Like

0 comments