wanita sulit dimengerti



Akhir akhir ini saya lagi suka-sukanya baca  tulisan ernest hemmingway. Entah kenapa tulisannya mengingatkan saya dengan seseorang. Lucinta luna, bukan bukan.

Pokoknya ada deh..
seseorang.

meskipun kata orang wanita itu sulit ditebak. tapi itu tidak sepenuhnya benar. kasir alf*mart misalnya, dia mungkin 1 dari 1000 spesies wanita yang kita masih bisa tebak kebiasaannya.
 
karna sampai sekarangpun saya masih selalu tau kata pertama yang akan mereka ucapkan ketika saya membuka pintu alf*mart dan kata terakhir yang akan keluar setelah saya membayar tagihannya. 
selain itu? susah rasanya mengerti seorang wanita itu. butuh kesabaran dan keseriusan untuk memahami mereka. karna salah- salah yang ada kita yang bakal dicap sebagai 

"ENGGAK PEKAAN"

ya, 
TAPI KAN SAYA BUKAN DUKUN.

they dont give a shit!

terus bagaimana dengan semboyan;

"cinta itu harus saling mengerti" KALO SI CEWE ITU AJA SULIT DIMENGERTI dan SELALU INGIN DIMENGERTI

entahlah. 
mungkin itu kenapa Tuhan menciptakan wanita dari tulang rusuk pria. KARNA BISA KEBAYANG GAK KALO MEREKA DICIPTAKAN DARI CODINGAN JAVASCRIPT!!!!!!!!!!!!!? 

"ARGH.. BUNUH ADE BANG BUNUH!!"


You May Also Like

0 comments