salah nyapa orang



derita mata minus selain gabisa liat jauh dan melihat masa depan adalah SALAH NYAPA ORANG. Ya, mungkin ini udah yang kseseratus kalinya. apa karna, emang MUKA ORANG ITU MIRIP MIRIP YAA?? atau saya  aja yang kelewat geer. entahlah. 

salah nyapa orang adalah hal terakward kedua setelah naik lift sendirian. Apalagi.. KALO ORANG YANG DISAPA ITU CEWE. ARGH..
 
Dari jauh kayak ngeliatin, eh pas dideketin taunya gakenal. AWKWARD BANGET

"engh.. Kamu mala kan?"

"Kok tau?" *dikiranya ngegombal*

"Iya kan.. kamu MALAikat hati aq" #eeaaa 

sebenernya gada yang salah juga kalo saya make kaca mata. cuman engh.. gasuka aja. entah kenapa teori yang bilang kalo

 "pake kaca mata orang jadi tambah keren"

itu GABERLAKU BUAT SAYA. apa karna kata  orang saya lebih mirip nobita daripada david beckham kalo pake kaca mata? atau karna.. EMANG SAYA AJA YANG JELEK DARI LAHIR??? entahlah.

ugly is not crime! 
kata joker

"orang jelek itu.. orang ganteng yang tersakiti"

SAYA SETUJU



You May Also Like

0 comments