Berangkat haji



"Iyan nanti kalo udah punya istri ibu daftarin haji ya?"

"HAH!!!!?? APAAA!!!? HAJII!!!!!?? JANGAAAN BUU!!!! BELUM SIAAAP!!!! ARGHHHH"

gatau kenapa nyokap sangat terobsasi dengan saya.
milihin baju lebaran, nyariin calon istri, daftarin haji.
Saya sholat aja masih males-malesan, ini mau didaftarin haji. gakebayang nanti kalo setelah nikah saya beneran berangkat haji. YANG ADA, NANTI DISANA SAYA BUKANNYA IBADAH, MALAH BERSELFIE RIA.

Bukannya saya gamau... tapi karna ya..

yang pertama;
SAYA DIBAYARIN ORANG TUA 
dan yang kedua;
IMAN SAYA MASIH SETIPIS ATM.

Saya belum pantas untuk kesana.

Saya beranggapan;
"Yap, semua orang akan berangkat haji pada waktunya." Dan Ini gamelulu soal duit.

Tapi nyokap beranggapan lain. 
Kata nyokap;
"KAMU KALO GABERANGKAT SEKARANG,  KAPAN LAGI!!!?"

ARRRGHHHH!!!!! 

You May Also Like

0 comments