Merdeka tapi sengsara



Hari ini adalah hari kemerdekaan kita, namun entah kenapa saya tidak merasa begitu bahagia. Apa karna discount tujuh belasan ysng kini sudah semakin berkurang? Entahlah. Mungkin semua ini juga karna saya masih merasa "saya belum merdeka", secara finansial, karir dan juga *uhuk* asmara.

ya, Diusia segini semua tampak lebih menakutkan.
usia?
jodoh?
LIVING IN SOCIAL EXPECTATION!??? MAN, THATS THE WORST!!!!

Saya selalu bermasalah dalam urusan memilih, Memilih menu untuk makan malam saja saya tidak bisa. Apalagi memilih JODOH SAYA!!!! Ini Sedih. mungkin tahun depan saya harus mengikuti acara "Take me out indonesia". berharap mendapat calon istri seperti luna maya.

Ya, Seandainya dalam hidup selalu ada opsi fifty fifty, semuanya pasti tidak akan secomplicated ini.


You May Also Like

0 comments