Yuliana Fathmawati



Tuyul (dibaca: setan gundul), nama lengkapnya "Tuyuliana Fathmawati." dia adalah sahabat saya dari SMA, hobbynya moto taneman. cita citanya; pengen jadi ibu rumah tangga, nikah sama jason ranti dan masuk syurga.

dia adalah teman paling instagramable yang saya punya,

dan dia ANAK SENJA.

Kita memiliki banyak sekali kesamaan. sama sama terobsesi dengan musik, buku dan fotografi. 

Bedanya dia suka musik indie, tetapi saya nggak, dia suka novel percintaan tetapi saya enggak, dan dia suka foto minimalis DAN SAYA ENGGAK. (TERUS SAMA DIMANANYAAAAH!!!!?)
entahlah.

Rasanya banyak sekali kenangan tentang kita berdua. Apalagi jaman SMA. inget banget dulu waktu SMA kita selalu ke kantin berdua, dengerin musik berdua, ngerjain pr berdua (saya yang nyontek dia), istirahat berdua. 
hmm.. Cuman pas ke toilet aj dia  gamau berdua. saya gatau kenapa.

meskipun terkesan mukanya rada jutek tapi sebenernya dia adalah orang yang sangat lovely.
yap, dia adalah penyayang kecoa, engga engga, dia adalah manusia super melancholy. gampang banget nangis. lagi curhat,  lagi nonton, lagi sakit, lagi nonton sambil sakit, SEMUANYAH. 
terkadang ngeliat dia nangis aja ngebuat saya juga ikutan nangis huhu. (maklum saya juga adalah lelaki melow h3h3h3).

DAN gakerasa, sebentar lagi dia akan wisuda. 1 lagi fase kehidupan yang dia laluin, rasa- rasanya baru kemarin kita lulus SMA. YEAAAAY.. meskipun sYa masih gatau dia beli skripsi dimana. 
Karna ya, its amazing you know..

 "DIA KULIAH SAMBIL KERJA"

Sedangkan saya? yang cuman kuliah doang ajj maish belum lulus lulus juga. Tapi gapapa. Kata dosen saya, gapapa kuliah lama, yang penting berguna bagi bangsa dan negara. Meskipun saya juga ENGGAK DUA DUANYA😂😂💔💔.

Well congrats buat yuliana, dan gelar barunya.
WAIT ME ON TOP!!!!!!!!!!!!!!!
















You May Also Like

0 comments