beauty standard



semakin lama standard kecantikan kita jadi semakin tinggi. dulu, orang manis aja udah cukup. sekarang? BORO BORO!!!

harus manislah, putihlah. mulus.. glowing..
EMANGNYA RICE LAMP L E D!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!?.

mungkin ini juga karna kita yang semakin kekorea-koreaan. dulu kalo nanya temen, kenapa jomblo. jawabnya gampang

"iyanih, lagi fokus kuliah"

sekarang beda.

"kenapa masih jomblo?"

"iyanih.. belum nemu.."

"NEMU YANG MIRIP JUNGKOOK!!!!!!!!!?"

YAKALI.

tapi memangsih standard kecantikan setiap orang itu berbeda-beda. ada yang suka korean, chinese, japanese, british dll. TAPI INI KAN INDONESIA MAN. either you like yang mirip iko uwais atau  jefri nichol!!!!!!!!!!!!! karna ya..  LO GABAKAL NEMU YANG MIRIP  LEE MINHO ATAU KIKO MIZUHARA DISINI #^×€%@:+£+₩%×^

standard kecantikan versi saya sendiri  itu simple;
berwawasanluas, cantik, putih, pake sweater, berkaca mata aja udah cukup. ya.. mirip-mirip Mia Khalifah lah ya *eh.

Gatau kenapa menurut saya cewe berkaca mata itu tingkat kecantikannya nambah 1000%. Mungkin karna im a fan of nerdy gurl. gaperlu yang aneh-aneh,mirip chelsea islanlah, mirip jeannie blackpinklah, mirip lucinta lunalah (bukan yang ini).
EMANGNYA SIAPA SAYA!!!!!? aliando bukan, brad pitt bukann. 
udah ada yang mau aja sukur kaan?

tapi ya.. life changes. We cant blame.
Sekarang itu kaya kita hidup di social expectation dan "society forces us to must be pretty."

dan ya, yang pasti.  kudu cantik itu perlu modal. Gamungkin kan kita cuman beli tepung terigu sekilo terus tempelin dimuka biar putihan?

Harus perawatanlah, skin care, make up, branded fashion, sepatu import, IPHONE X.
saya? boro boro. beli quota telkomsel yang 150rb aja mikir-mikir.

saya sendiri syok setelah tau.
kalo.. NYEMIR RAMBUT ITU TERNYATA MAHAL. Saya kira cuman 35 ribuan wkwk.

ini bermula waktu kuliah, saya tanya temen saya yang baru nyemir rambutnya. maunya sekalian  nanya "berapa harga outfitlo" tapi saya sadar, saya bukan youtuber. jadinya saya urungin.

saya tepok pundaknya

"eh,"

Dia nengok 

"Lu habis berapa nyemir rambut?"

dia diem, tarek napas, terus jawab dengan muka datar

"800 RIBU"

saya mati ditempat.

"GILAAAAAAAAAAAA NYEMIR RAMBUT 800 RIBUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!?????????
ITU RAMBUT DISEMIR PAKE APAAAN!!!!!!!!!?
CAT TEMBOK!!!!!!!!!!!!!???  CRAYON FABRE CASTEL!!!!!??  MAHAL BANGET !$@!&%&@()

well, thats the truth boyss. So.. stay ugly!




You May Also Like

0 comments