Tuna asmara



Saya percaya semua akan indah pada waktunya, 
karna Kan ada lagunya;

Walau lelah hatiku takkan aku mengeluh
Biarlah hanya Tuhan yang tahu.. 

*eh kok malah nyanyi*.

Memang, masalah percintaan ini selalu membingungkan. Meskipun Saat ini Kita sudah menemukan telephone, kita sudah menemukan internet, bahkan sekarang ilmuwan sudah memprediksi 20 tahun lagi bakal ada kehidupan di mars namun sampai saat ini gaada rumus yang pasti bagaimana cara meluluhkan hati si dia. Miris.

73 TAHUN KITA MERDEKA Disaat saya menggelisahkan bagaimana  nasib bangsa ini, dimana letak surga, siapa pacar lucinta luna, sikamrpret, temen saya ini  masih memikirkan bagaimana cara memulai percakapan dengan si dia. WTF. 

Sebegitu memprihatinkannya kah percintaan remaja saat ini?

saya jadi berpikir.. Seharusnya dulu di bangku sekolahkita  ada mata pelajaran tentang Ilmu Pengetahuan Cinta dan seharusnya dari banyaknya ilmuwan yang ada di muka bumi ini atleast ada satu saja mendedikasikan hidupnya untuk Ilmu Pengetahuan Cinta dan  menulis ensiklopedia tentang cinta. Tips pedekate, bagaimana cara move on dari cinta pertama, bagaimana cara nembak biar pasti diterima, dll. Tapi SAYANGNYA ITU GAK ADA. Padahal cinta adalah kebutuhan dasar umat manusia.

Tanpa cinta tidak ada kehidupan, tanpa cinta terjadi perselisihan dan tanpa cinta tidak ada lucinta luna
adanya cuman "lucinta luna". *apasih*

Haruskah masalah percintaan ini diurus oleh negara? Bukannya kesejahteraan rakyat adalah tanggung jawab negara? Bukannya negara mempunyai kewajiban untuk menjamin kesejahteraan rakyatnya? Sekarang.. banyak orang patah hati terus bunuh diri, cinta gadirestuin terus bunuh diri, cinta beda agama, dll. Seharusnya di Indonesia ini ada kementerian percintaan. Kementrian yang menaungi para tuna asmara, Korban php, korban yang ditinggal pas lagi sayang sayangnya, dll. Kementrian yang memfokuskan untuk mengurusi masalah percintaan rakyatnya. 

Misalnya memberi bantuan langsung tunai untuk para tuna asmara, memberikan pundak untuk menangis bagi yang sedang patah hati, latanan call center 24 jam untuk curahan hati, dll.

oleh sebab itu demi kesejahteraan para jombs dan kawula muda seluruh rakyat indonesiah mari kita usulkan dan dukung saya agar undang undang tuna asmara ini disetujui oleh MPR. #prabowoforpresident.

You May Also Like

1 comments