Cari pacar



Kata pak ustad "berbukalah dengan yang manis"
temen saya gak setuju. Katanya.. percuma manis kalo nggak sayang. Huhu bener juga *nangis dipojokan*.

Menurut saya sebenernya diumur segini tuh nyari pacar jangan nyari yang cantik,
tapi CARI YANG MAU. 

Ada yang mau aja udah sukurrr kan!!?.

Ini temen saya.. udah jomblo 3 tahun, maunya yang cantik, putih, seksi,  KAYA terus mirip Lisa Blackpink lagi. YAKALI ANJIR. mending kalo mukanya mirip jungkook BTS masih masuk akal, ini muka udah sebelas dua belas sama karpet mushola pengen macarinnya yang mirip LISA BLACKPINK. *jedotin pala ke tembok*

Tapi memang, permasalahan kita saat ini adalah kita pengen punya pasangan yang sempurna, padahal kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT. 

Kalo kata dosen saya "Nobody perfect" kita gapernah tau kan kalo sebenernya Nicholas Saputra itu keteknya item? kita juga gapernah tau kan kalo jangan-jangan sebenernya Chelsea Islan itu kepalanya ketombean? atau kita juga gapernah tau kan kalo Lucinta Luna itu sebenernya perempuan tuleeeeen? 
kita gpernahtau.

DUDE.. NOBODY PERFECT!!! SO, STOP LOOKING FOR IT. secantik cantiknya Jennie BlackPink kalo kentut ya tetep bau. yakali mentang mentang dia artis kalo kentut wangi bunga melati EMANGNYA  DIA KUNTILANAK!!!!? Enggak juga kan!!?


So buat para jomblos- jomblos  tahun 2019 mengapa kalian masih single  mungkin sebenarnya permasalahannya itu ada pada diri kalian masing-masing. Mungkin karna kalian terlalu pemilih, mungkin karna kalian terlalu jual mahal.  Tapi kalo kalian udah gajual mahal dan kalian gapemilih tapi masih jomblo ya.. berarti KALIAN EMANG GALAKU H3H3H3H3H *just kidding*

mungkin saat ini Tuhan belum mempertemukan yang terbaik buat kalian atau mungkin.. jodoh kalian sedang dijagain orang? who knows..

You May Also Like

0 comments