Tugas

Berkutat dengan tugas memang melelahkan. Seperti melupakan dia yang dulu pernah ada #eeaa.

Ini tugas perasaan udah dikerjain tapi kok gak selesai- selesai. malah tambah banyak. Ini emang tugasnya yang banyak atau gwnya yang bego. Gangerti. Pengen ngeluh takut dosa, pengen gak ngeluh TAPI KOK BERAAAT. Kalo udah kayak gini rasanya pengen balik ke SMA waktu tugas bisa tinggal jiplak. Sekarang? Boro boro. ada gw yang digeplak sama si dosen.

"KAMU COPAS YAA!!!?"
Gw heran dia tau aja. kayanya dosen gue ini selain ngajar komunikasi dikampus dia juga pernah ngajar ilmu hitam jadi dukun dikampungnya. 

Lagi.. dosennya juga menurut gue gak berperi kemahasiswaan banget. dia lupa kalo kita itu manusia bukan limbad. Ngasih tugas 28 slide. disuruh ngerangkum. deadline seminggu. Tugas individu. Terus Gaboleh liat internet. KAN EDAN. sekarang gue aja masak mi pake internet! EMANGNYA GUE ALBERT EINSTEN. albert einsten aja gabakalan sanggup.
Dia pasti bakal bilang;

"Gue susah susah nyari teori relativitas, nyiptain bom atom! elu ngasih gue tugas ngerangkum 28 slide dalam seminggu tanpa interneet!!!!? LO KIRA GUE ROBOT!!!!?" gitu.

Tapi gapapa namanya juga dosen, selalu bener, apalagi kalo dosennya cewe terus anaknya dua dan BELUM GAJIAN.
UDAH, KELAR IDUPLU.

coba aja di youcube ada tutorial 'how to impressed the dosen' hidup pasti gabakalan seberat ini. 

Gw tinggal belajar terus mempraktekkan. apalagi kalo yang buat videonya bang atta  #ahsheup GW PASTI BAKAL TAMBAH SEMANGAT BELAJARNYA. yap, kali aja dengan ilmu itu si dosen bakalan sayang sama gue terus gak bakal ngasih gue tugas lagi plus ngasih gue nilai A++ di matakuliahnya.
Seandainya.




You May Also Like

0 comments