nanti saya ke jepang

kata pepatah 'tuntutlah ilmu sampai ke negri cina' (saya sih pengennya ke jepang).


menurut saya jepang itu amazing; gunung fuji, shibuya, one piece, maria ozawa, kiko mizuhara dan bunga sakura. meskipun saya hanya menitik beratkannya pada point ke-4,dan 5.

membayangkannya saja udah ngebuat saya senyum- senyum sendiri, apalagi kalo jadi kenyataan. saya pasti akan tereak sambil lari lari bugil keliling perumahan (oke, yang ini lebay). 
karna saya tau its too good to be true. tinggal dijepang. tapi siapa tau suatu saat saya ketemu bule jepang dibali yang rela ngebawa saya kesana, buat jadi anak angkatnya atau minta dinikahin? siapa tau. bahkan untuk jadi peliharaanpun saya mau. asalkan bisa tinggal dijepang. just kidding xoxo.

ketertarikan saya terhadap jepang sebenernya bermula dari waktu saya kecil, karna waktu kecil ibu sering membelikan saya komik, yap saya dibesarkan dengan banyak komik, tapi saya tetap diberi asi!!

waktu kecil saya sering sekali membaca komik; dragon ball, slamdunk, one piece, naruto, kyo, dll. salad days is my favorite!

dari komik saya belajar banyak hal. kalo temen deket kita suatu saat bisa menjadi musuh kita seperti naruto dan sasuke. sahabat bisa jadi cinta seperti naruto dan sakura. mimpi bisa menjadi kenyataan dengan kerja keras seperti rukawa di komik slamdunk, banyak makan bisa menjadikan kita kuat seperti son goku, dll.

mungkin itu yang ngebuat saya suka menulis, karna dari kecil saya suka membaca. meskipun untuk membaca takdir saya sendiri, saya masih belum bisa. tapi saya percaya suatu saat nanti saya pasti bisa pergi kejepang untuk bertemu maria ozawa  kiko mizuhara atau sekedar minta foto bareng sama Naruto.
dengan kekuatan tekad jalan ninja saya.

sebenernya sudah lama saya  ada rencana untuk belajar bahasa jepang. tapi kemudian saya berpikir saya masih belum siap karena sekarang masih terlalu banyak kegiatan. nulislah, kuliah sambil kerja, belajar melupakan dia dan ngurus kucing (ini yang paling menyita waktu saya!)

Saya gamau terlalu terburu buru. Karna yang terburu buru itu pasti gabaik. yap, kata mantan saya
'semua akan indah pada waktunya'

perkenalkan ini kiko mizuhara, mantan saya yang ketiga.




You May Also Like

0 comments