cinta cenderung memiliki


saya sayang dia, dia sayang mamahnya. ini sungguh kisah cinta segitiga yang rumit.
tapi gpp, penolakan mengajarkan saya banyak hal. yang pertama, saya jadi tahu bahwa cinta memang tak harus memiliki, yang kedua saya jadi sadar; SAYA TAK SEGANTENG GEBETANNYA *nangis dipojokan*

tapi memang, cinta itu tak harus cenderung ingin memiliki. terlepas dari apa kata keabanyakan orang. waktu kita ngeliat iphone keluaran terbaru, kita pingin beli, ngeliat jaket kesukaan di toko online, kita pengen punyaa, ngeliat nissa sabyan ngaplod foto instagram ARGH SAYA INGIN MENIKAHINYAAH.

Saya jadi nyesel seharusnya sebelum ngedeketin dia saya bilang saya ini ponakannya aburizal bakrie siapa tau dia bakal berubah pikiran.

mamah dedeh pernah bilang;

"Patah hati itu hal yang menyakitkan" 

iya, sakit tapi tidak berdarah.
makanya saya suka kesel kalo ada orang yang bilang 

"saya pengen pacaran, tapi saya gamau sakit hati"

PENGEN SAYA GAMPAR PAKE DUIT 100RIBUAN RASANYA

ITU 'THE MOST BULLSHIT WORDS IVE EVER HEARD!!' 
itu kayak pengen berenang tapi gamau basah, sama kayak pengen kurus tapi gamau diet! MUSTAHIL!

yang  namanya jatuh itu pasti sakit, apalagi kalo udah jatuh ketimpa tangga, terus ditangganya ada lemari 50kilo, udah gitu  diliatin banyak orang, terus dimasukin dagelan. 
ITU SAKIT BANGET.

Sebenernya nasib para kaum remaja itu seharusnya perlu lebih diperhatikan lagi terutama para jomblo jomblonya. soalnya kata pepatah kan.. 'pemuda adalah penerus bangsa'. Kalo pemudanya aja gak bahagia, pada depresi. bagaimana indonesia mau maju?? apalagi sekarang kan lagi musim pemilu, harapan saya untuk kepemerintahan selanjutnya adalah saya cuman ingin suatu saat pemerintahan kita menyediakan layanan penyedia jasa asuransi hati.

So waktu jatuh cinta kita bisa ngasuransiin hati kita, just in case kalo suatu saat kita patah hati, hati kita bisa kembali seperti semula atau seenggaknya kita bisa klaim uang ganti rugi 10 milyar atas rusaknya hati kita worth it!?? Not bad!

lumayan kan!?? jadi Meskipun patah hati tapi kita masih bisa shopping di mall. masih bisa nonton film di bioskop, masih bisa beli tiket konsernya BLACKPINK. 
gacuman diem dikamar, ngegalau, ngemutin bantal meratapi nasib doang. 


You May Also Like

0 comments