Kudu piye

Awalnya saya mengira minggu ini bakalan menjadi minggu terberat dalam hidup saya, taunya engga.

Minggu ini masih sama seperti minggu- minggu biasanya. Hari terasa cepat ketika weekend. 
Mungkin memang weekend diindonesia itu bukan 2 x 24 jam tetapi 2 x 12 jam. Mengingat negara +62 ini sedikit berbeda dari negara lainnya. 
Tukang parkir, tukang bubur naik haji, tukang haji naik bubur, kencing berbayar dan lain sebagainya.

yap masih tentang tugas- tugas yang menumpuk itu. Dikerjain gakselesai- selesai diliatin APALAGI, YAKALI.
Awalnya saya ingin menyerah. Ngelambaiin tangan ke arah kamera tapi kameranya gada jadinya saya urungin. Pengen ngelambaiin ke arah dia, tapi dia aja gapernah ngeliat ke arah saya. Huhu.
Terus saya kudu piyee!?? *nangis di pojokan*.

Setelah ngumpulin niat dan dengan kesadaran saya sendiri agar bisa lulus cepat, terus bisa buru buru ngelamar nissa sabyan.  saya pun kerjain tugas tersebut. 
sambil ngedengerin lagu anneth indonesian idol sama segelas es teh manis semanis senyumannya. biar tambah semangat.

Eh bukannya semangat saya malah lupa ngerjain tugasnya. 
karna salah fokus. Bykannya ngerjain malah jadi ngeliatin video - video youtubenya si anneth. (GILA ANNETH EMANG MANIS BANGET) 

Akhirnya saya ganti lagunya.
Joyner lucas, biar sedikit ngebeat dan semangat ngerjainnya.

Setelah berkutat 7 x 24 jam dengan tugas yang ngebuat saya hampir gila tersebut  akhirnya tugas saya pun kelar. Ini sebuah keajaiban. Tanpa gadget. Tanpa internet. 16 halaman. Edan. 

Kalo di list mungkin ini masuk ke dalam 7 keajaiban dunia, Setelah lucinta luna.

karna tugas tersebut. Saya jadi percaya, gada yang gamugkin di dunia ini. Yap. Everything is possible. Chat dibales chelsea islan? Bisa terjadi. Menjadi penulis terkenal? Bisa terjadi. Ketemu bradd pit? Bisa terjadi. Yang gamubgkin cuman satu;

ngejilat dahi pake lidah sendiri!


You May Also Like

0 comments