FUCK OFF


ANYTHING IS WRONG WITH THIS WORLD MAN! IDK!!!!
kata ustad saya.. kita manusia, adalah makhluk ciptaanNYA yang paling sempurna. memiliki akal, fikiran dan kehendak bebas. tapi nyatanya!!!?
ENGGAK SAMA SEKALI!

Semenjak mengenal cinta saya tak lagi menjadi orang yang sama. Saya berubah.
Menjadi SPIDERMAN (manusia sapi)
BEDANYA.. SPIDERMAN PAKE KOLOR WARNA BIRU, SAYA?? PAKE KOLOR WARNA WARNI!!!

OKE, SERIUS!!!

DIA MERENGGUT KEBEBASAN  SAYAH! MENGAMBIL ALIH FUNGSI OTAK SAYA!!!
dulu yang biasanya saya pikirkan hanya makan, luna maya, dan sennheiser gsp 300 sekarang berubah. 

Dia masuk di hampir segala aspek kehidupan saya. Lagi makan, lagi mandi, lagi makan sambil mandi, DIA ADA. 
seperti hantu. Hantu cantik. Menghantui saya disetiap waktu. 

Karna dia, Akhir akhir ini hidup Saya jadi gaktenang. Lagi makan gatenang, lagu nugas gatenang bahkan lagi berakpun saya gatenang.
Sudah saya mute, sudah saya block padahal, sudah saya usir pake ayat suci juga. tapi masih tetep gamau pergi. BAHKAN DIA MASUK KE ALAM MIMPI SAYA!!! AMAZING BUKAAN!!!?? Untungnya itu bukan mimpi basah.

APA HARUS SAYA UNDANG LIMBAD BUAT NGERUQYAH SAYA BIAR DIA MAU PERGI!!!? I DONT THINK SO!!! limbad bukan paranormal!
Terus saya kudu piye!!!!!!!!? apa saya harus Whatsapp dia terus bilang..

"Kamu jangan masuk ke pikiran saya terus dooong!" 
Gitu!!!!? YAKALI ANJG


You May Also Like

0 comments