get to know me

meskipun eksistensi saya didunia ini tidaklah begitu penting tapi rasanya kalian (para pembaca setia saya) berhak untuk mengenal saya lebih jauh. hmm atau perlu saya panggil faizarlicious? terdengar menjijikkan.
karna kata pepatah; tak kenal maka tak sayang kan? tapi kalo kalian udah sayang sama saya meskipun belum kenal gpp!

oke,  ini sekilas tentang bio a.k.a cv saya. so kalo ada orang tua kalian yang ingin mencari mantu terakreditasi a atau direktur baru untuk perusahaan tambangnya bisa langsung kirim email ke; faizarclaudiahadinata@yahoo.com ya..
ohaiyo!

Bio Q

nama: faizar yuliansyah
napang: iyan, faizar, bradd pit
ttl: denpasar, 18 july 1995 (july besok saya 24 tahun lho
zodiak: cancer 
shio: baby 
MAVA: nasi padang, beef bowl yakiniku yoshinoya, dan segala yang dibayarin 
MIVA: thai tea,ice chocolate dunkin ukuran large dan es teh manis karna hidup udah terlalu pahit buat dijalanin. 
jadi.. minum yang manis manis aja! 
hobby: fotografi, nulis, baca (saya gabisa membaca masa depan / nasib seseorang) , nyetalkin nissa sabyan
cita- cita: membahagiakan orang tua, penulis script dan menikah dengan luna maya
band kesukaan: the goo goo dolls, bon jovi, queen, elton john, dulu sempet suka armada tapi sekarang udah engga.

things you must know bout me;


saya pecinta kucing, suka banget dengerin lagu sambil merem, hobby street fotografi, ngoleksi headset, suka gelap, gasuka dibilang mirip rafathar, SUKA NONTON, sekarang lagi kuliah ngambil s1 ilmu komunikasi di bali, gaksuka travelling tapi suka touring, i love walking at night, 3 bersaudara (saya anak ke2),suka lari, an INTROVERT,pengidap depression dan anxiety!

Nb: well ini sudah tahun ke 5 saya mengidap mental illness so buat kalian yang mau share ttg OCD, ANXIETY, DEPRESSION, dll atau cuman sekedar cerita im okay. i will listen. 
saya berharap bisa membantu. 
kalo malu bisa pake anonymous account :) ) )  yeayy!!! 

bonus foto saya yah.. 
lumayan buat ngusir bayangan mantan



saya yang disebelah kanan

ini foto keluarga saya

ini waktu saya lagi nulis




You May Also Like

0 comments