Pacaran



"Jar, coba deh nonton drama korea"

"Ha??"

"Iya, biar lu ngerasain cinta!"

"KAMPRET"

temen gue gada hujan gada angin, tiba tiba nyuruh gw buat nonton drama korea.
Katanya biar gw ngerasain cinta.

i meant.. Meskipun gw gapunya cewe bukan berarti gw gapunya cinta kaaaaaaaaan(?)

Ini sih antara terharu dan pengen nonjok. Terharu karna diperhatiin, pengen nonjok karna.. YA, GUE GASEHINA ITU BUAT NGERASAIN CINTA PUN LEWAT FILM!!!

Lagi.. yakali habis nonton drama korea gw bakalan ngerasa kaya habis punya pacar.
Orang korea pula!!!! 
Kan edan!!!

Kalo kaya gt gw ngapain susah susah S1 nonton drama korea aja setiap hari biar ngerasa kaya macarin cewe-cewe korea kan!!!?

Tapi memang, gabisa dipungkiri, gw ngerasa di society kita sekarang seperti ada norma yang mengharuskan kita untuk pacaran. banyak yang beranggapan bahwa sekarang punya pacar adalah sebuah keharusan.
Karna selain pada dasarnya cinta adalah kebutuhan primer manusia  alasan nyari pacar juga karna yang pertama biar kita gak dikatain jomblo sama temen-temen dan yang kedua biar gadicap homo.

Tapi kalo emang kenyataannya belum ada yang cocok mau gimanaa!!!? Nyari pacar kan gakayak  nyari baju, tinggal ke boutique terus milih yang di suka terus dibawa pulang. EMANGNYA TAKE ME OUT!!!? 

Harus kenalan dulu lah, pdkt, cocok-cocokin, baru jadian. Itu pun gak cepet.

Kadang risih juga apalagi diumur segini banyak banget pertanyaan yang sering muncul dari keluarga ataupun temen temen deket. 

"Pacarnya orang mana??"

"Gapengen nyusul kakaknya??"

"Calonnya kapan dibawa kerumah!!?" 

RUMAH BAPALO!!! Gw kuliah aja belum lulus udah mikirin nikah. beda lagi kalo gw ponakanya aburizal bakrie mungkin bisa. Lah ini beli quota aja mikir dua kali mau kuliah sambil nikah. belum lulus, belum berkarir, belum  ngerintis youtube dulu *eh. 

So kalian buat para jomblos..  take your time!


You May Also Like

0 comments