Si ekstrovert

Tuhan itu gaadil. Diantara milliaran ciptaanya Bagaimana bisa Dia menciptakan makhluk semanis kamu. Seisi dunia pasti cemburu. Dan Seharusnya bahan baku gula itu bukan tebu, tapi kamu.
gw muntah.

BANGKE temen gue kalo udah ngegombal emang nomer 1. Dari SMA. Meskipun rada aneh dan sedikit menjijikan.

Bermula tadi sore waktu gw gasengaja liat chatan dia sama pacarnya. Pacarnya bilang.
"Yang, gombalin aku dong." WTF. 

Gw syok. ahampir gue banting iphonenya tapi gue sadar itu punya temen gue. So gw urungin.
Gw jadi bertanya sama diri gw sendiri. IS THIS HAPPENING???? FOR REAAAAL????Apa emang gw aja yang pacarannya masih bergaya oldschool. Gw gatau.

Temen gue ini mukanya pas pasan (baca=jelek) tapi pacarnya cantik banget. Mungkin 11-12 sama jambulnya syahrini. Temen gw yang lain sampe sempet mikir jangan jangan dia pake pelet. Tapi kayanya gamungkin. Dia gak sekesepian itu buat pake pelet untuk cari cewe. Akhirnya karna saking keponya gw tanya sendiri.

"Kok lu bisa sih??"
"Ya bisalah, cewe mah yang penting disepikin" dia jawab dengan mantap.

NAH, sekarang semuanya terjawab, meskipun tampangnya sebelas duabelas sama kulit manggis dia bisa menaklukkan hati seorang wanita. Bermodalkan kata kata. Gue sendiri??? Boro boro ngajak kenalan untuk say hi aja gue kadang malu. Gw emang Paling susah kenalan sama orang baru. Gw emang rada pemalu. Mungkin ini alasan gw hobby nulis.
Kata psikiater gw, Gw jarang cerita ke orang lain tentang hal hal yang gue alamin. Thats true.

Oke, cukup tentng gue.

But this is so weird. mungkin setelah lu liat temen gue ini mungkin lu bakal heran bukan karna pacarnya yamg emang cantiknya sampe ketulang. Tapi Lu bakal heran "KENAPA ORANG KAYA GINI GADA YANG MUKULIN DIJALAN" muka trmen gue ini emang ngeselin, dari lahir. Mukanya kaya mancing keributan tanpa sebab gitu. Mungkin turunan. Gw gatau.

Tapi temen gue ini emang keren banget.
dari dulu temennya banyak. Pusat perhatian. Atletis. Dia emang orangnya pede mampus. Bahkan kalo lu suruj dia makan kotoran didepan umum dia bakal gamalu. (Oke, bercanda)

Sebelas duabelaslah sama atta geledek. Bedanya dia bukan youtuber dan bukan rambutnya yang dicat pirang tapi anunya, ehm.. motornya. Hehe.

Ngeliat dia itu seperti ngeliat opposite dari diri gue.
Dia ekstrovert, gw introvert, dia gaul, gw setengah gaul, gw sedikit mending (baca=standard) dia.. mirip bulu ketek gue, dsb.

Mugkin itu kenapa orang bilang Tuhan itu adil, ya, dia ysng gaul mampus, atletis, lucu dan selalu jadi pusat perhatian mukanya pas pasan, gue yang pas pasan, mengidap anxiety, semi introvert, dan gakpede mampus, tapi bisa kayang 15 menit. 
Gw emang berbakat dari bayi. Sayangnya kayang gakdiperlombakan di even internasional. Padahal gue bisa mengharumkan nama indonesia lewat prestasi tersebut.

You May Also Like

0 comments