Features Go-date

Kalo  ditanya penemuan apa yang paling fenomenal dalam 1 dekade terakhir ini. Gw bakal jawab gojek. Karna bisa dibilang driver gojek adalah orang yang paling berjasa dalam hidup gue akhir akhir ini. Seenggaknya dalam 2 minggu terakhir. Dia nganterin gue kebandara, ngejemput gue dirumah, bawain gw makanan, ngisiin gw pulsa,  mijetin gue waktu lagi cape capenya. Dsb. Bisa dibilang Dia hampir ada disegala hal dalam aspek kehidupan gue. Meskipun itu gakgeratis tentunya .

Tapi itu ngebuat gue jadi berfikir, do we even need girlfriend these days??? Like.. semuanya udah bisa kita dapetin gitu. Mau makan ada yang nganterin, males isi pulsa ada yang isiin,  waktu kerja ada yang nganter jemputin. SEMUANYAH.

Tapi kan kita butuh cinta,  kita butuh pasangan, kita butuh seseorang yang nemenin waktu lagi kesepian.

Eitsss tapi siapa yang tau kalo 2 atau 3 tahun kedepan bakal ada feautures go-date di aplikasi gojek kita kan? Features yang bakal nyediain jasa dating online buat kita. Para jomblo. Waktu lagi kesepian. Waktu ujan ujan misalnya, kita order go-date terus kita disuruh milih beberapa list lawan jenis di aplikasi tersebut. Mirip mirip di acara take me out-lah. Terus cewe itu bakal dateng buat nemenin kita selama 1 jam. Jadi kita gaakan lagi ngerasa kesepian. 

Motto gojek sendiri kan "an ojek for every needs" and love is part of our needs RIGHT???
Jadi kita gusah repot repot lagi nyari pacar, nyari gebetan. karna dengan features go-date nanti keperluan cinta kita bakal terpenuhi.

Ya, Seandainya.


You May Also Like

0 comments