Ngupil One On One

Gw Suka bingung sama orang yang hobby ngupil ditempat umum. EMANG GA BISA LU TAHAM SAMPE DIRUMAH APAA?? atau ngumpet-ngumpet gitu?? Kekamar mandi kek!!!!! Gamerta merta masukin jempol ke hidung, terus diputer puter, baru dikeluarin lagi, terus dipeper ketembok. MAN, THATS DISGUSTING. 

Gw jadi mikir apa ini budaya orang orang kita doang atau emang seluruh penjuru dunia juga melakukan hal yang sama. Tapi rasanya gw gapernah ngeliat jeannie blackpink ngupil terus dipeperin ketemennya deh.
Kalian pernah????

bukan gue sok bijak atau gapernah ngupil. Gue pernah. Meskipun jarang. tapi kan beretika. Lagipula Itu tuh ngerusak esensi dari mengupil itu sendiri. Bahkan ngebuang nilai estetika dari aktifitas tersebut. Bisa ngebayangin kan kalo pas kita lgi ngupil ternyata orang didepan kita itu sedang makan atau habis putus cinta. Kan kasian. Udah habis putus cints disuruh ngeliatin elu sambil ngupil pake 2 jari lagi.

Kan kita bisa sebagai masyarakat yang berpindidikan, ngupil dengan diam diam dan anggun. Misalkan kita ngupil waktu gada oeang lain yang ngeliat atau pura pura hidung gatel terus garuk garuk hidung sambil ngupil perlahan atau mungkin pura pura mencetin jerawat terus ngupil pake kelingking. THATS SIO SIMPLE MAN. Gw sendiri kalo udah kebelet banget ngupil gw bakal cari tempat yang sepi. Biar bisa ngupil sepuasnya. Meskipun gw tau ngupil ditempat umum tidaklah ngelanggar hukum tapi sekali lagi. Jadilah masyarakat yang cerdas. Kita semua punya lobang hidung tapi itu gangebuat kita untuk gabijak dalam bertindak. 

SETUJUU???

Dan Mungkin udah saatnya bagi gw untuk bikin tutorial ngupil one on one. Biar gada lagi orang-orang yang sembarangan ngupil ditempat umum dan meper  gitu aja. Hal ini gw lakuin semata mata karna gue cinta indonesia. Bukan karna uang. Camkan ituhh!



You May Also Like

0 comments