People changes

Day 50. Sejak terakhir kali gw lari. Gaberasa udah 2 bulan aja ga olahraga. Yaiyalah gaberasa, yang berasa tuh ditinggalin pas lagi sayang sayangnya#eeaa. Entah kenapa semakin tua gw jadi semakin males berolahraga. Padahal bisa dibilang gue dulu adalah seorang atlit. Atlit kayang tingkat nasional, bukan bukan, dulu gue pemain basket dan futsal meskipun itu  hanya di video games.
Gadeng Di lapangan juga, bahkan dulu gue sempet masuk di tim inti sekolah waktu SMA. tapi ya gajago jago amat.11-2000 lah sama derrick rose. Kalo sekarang sih  udah enggak. Cuman lari. Lari dari ienyataan #eeeaa.

Mungkin karna seiring berjalannya waktu, kegiatan kita yang semakin bertambah, tapi energi kita semakin berkurang. Ngebuat gue gada waktu buat olahraga.
APA EMANG GUA AJA YANG MALES???

Tapi ga cuman olahraga doang sih. penampilan pun gue juga udah gaterlalu mikirin lagi. Kalo misalkan pas SMA kemana kemana gue slalu pake minyak rambut make parfum, baju branded (kecuali kalo disuruh beli lalapan.) Sekarang udah gapernah. boro boro, gue sisiran aja sekarang enggak. Karna gw mikir mau sisiran pake sisir 2 juta, pake pomade 2 liter, make parfum import juga gw gabakal jadi seganteng lee min ho kan???. So buat apa???

Banyak hal yang berubah seiring berjalannya waktu Selain rasa dia ke kita yang udah galagi sama #apasih.
cara kita ngelihat kehidupan juga jadi berbeda. Cara kita nyari pacar, kalo dulu cuman nyari yang cantik, sekarang  nyari yang semok. Gak gak, maksudnya sekarang udah gak lagi nyari fisik tapi yang cocok.

Kalo dulu kita ngapa ngapain biar cuman di apresiasiin orang, biar dikenal orang, biar banyak temen, dll. Sekarang enggak. Like WE DONT GIVE A FUCK. Kita udah sibuk mikirin diri kita sendiri. Bakal kemana, mau ngapain, mau jadi apa. Pokoknya No time for love, no time for friendship. YEAH.

Well, people changes right?

Tapi Mungkin Udah saatnya juga sekarang gue lebih memperhatikan tentang penampilan. Karna nyokap kadang suka riweh. Setiap lewat selalu bilang "potong apa rambutnya", itu kukunya udah panjang, pake parfum kalo keluar, hmm bajunya yang bagusam dikit. SEMUA AJA. Sekalian aja bilang "JANGAN PAKE CELANAN DALEM BIRU KALO HARI SENIN!!"

Memperhatikan penampilan, Diawali dengan mandi dua kali sehari misalnya. Meskipun gue tau itu gaakan ngerubah apapun. YAKALI, gue mandi empat kali terus waktu yang kelima kali, gue tiba tiba berubah jadi Aliando. GAMUNGKIN JUGA KAN??

Satu satunya beauty tips yang gw masih lakuin sampe sekarang cuman 1 "jangan basahin rambut kalo gasampoan"

Alhasil udaj 5 hari gw enggak basahin rambut pas mandi terhitung mulai dari hari selasa.
banyak yang bilang gw terlalu apa adanya. Bukan karna being humble, TAPI EMANG GAPUNYA. Brand fashion termahal yang gue punya paling cuman 600ribu, itu pun sepatu DAN ITU PUN UDAH 3 TAHUN GAGANTI. Kalo dibandingin sama temen temen gue yang sepatunya aja 5 juta, celana 1jutaan, baju 500ribu. gw sempet mikir jangan jangan celana dalemnya aja 300ribuan. YAKALII, DARI EMAAS???

Gue? Boro boro beli sepatu 5juta, beli jaket 300ribuan aja kadang nyesel. Ya, gue beranggapan ngapain sih beli barang mahal -mahal kalo itu semua cuman titipan #eeaa.
lagipula gw slalu inget nasihat abang gue, dia pernah bilang.
"Kamu tuh gausah terlalu gaya dikampus yan. Inget diatas langit masih ada hotman paris."
Nasihat itu selalu melekat di otak gue.

You May Also Like

0 comments