Gw dan raisha

Apa itu cinta? apa itu rindu? Kata temen gw cinta ibarat donat dan rindu adalah selai coklatnya. entah atas motif lapar arau ngidam dia mendapat analogi seperti itu. Gw curiga itu hanyalah strategi pemasaran kuliner dia aja. Secara temen gw ini emang mempunyai bisnis kuliner onlen.
Gw gak menyangka, jatuh cinta akan sesakit ini awalnya gw pikir jatuh cinta itu mengasyikan taunya. ENGGAK. 

Apalagi kalo yang kita cintai ternyata udah menikah dan punya anak.
Ini sedih.

Ini kejadian diawal tahun 2015.

gw jatuh cinta dengan sesorang. berawal dari melihatnya di billboard toko ponsel di kota gw. "Damn shes so pretty" kata gw dalam ati. "Tapi kok giginya kuning" hm gw rasa itu hanya pantulan sinar matahari aja. yakali. 

Gw gatau kalo dia ternyata artis, gw kira dia cuman pedagang gorengan di sebrang jalan konter ponsel tersebut.

Besoknya gw lewat jalan itu lagi dan kali ini gw gasendirian, berdua sama temen gw, niatnya pengen bertiga, tapi takut disangka terong terongan terus ditilang. So gw urungin.

"Cantik ya.."

"Siapa??" Dia melihat gw jijik,Temen gw heran. Dia nyangka gw muji dia cantik.
"Itu.. yang di billboard"

"Raisa?"
"HA KOK LU KENAL!!??"

"ITU KAN ARTIS GOBLOK!!"
Gw gondok

Gw tau dia cantik tapi gw gatau kalo dia artis, like.. gasemua orang cantik itu artis kan?? Nyokap gue contohnya, meskipun 11-50 sama yuni shara tapi menurut gue dia cantik.. tapi dia bukan srtis, mantan gue  juga cantik tapi bukan artis.. bahkan dagang martabak deket rumah gue juga cantik, tapi bukan artis so jangan salahkan gw yang gatau kalo dia artis.

"TAPI KAN INI RAISA GOBLOK!!! MASA LU GAKENAL!!??"
"YAJUGASIH." *purapuramati*



You May Also Like

0 comments