Mantan dan tukang parkir

Gatau kenapa kehadiran tukang parkir itu bagi saya sangat menyebalkan. Ini selalu terjadi,  Waktu dateng gak ada eh pas mau pulang tiba tiba ada, tiba tiba nongol. Seperti mantan. Bukan bukan, mantan saya bukan tukang parkir. Tetapi meskipun mantan saya gak dateng untuk mintain duit dan narikin motor saya, sepertinya memang kehadiran mantan itu bisa diidentikan dengan tukang parkir. Sama-sama nyebelin, sama-sama suka dateng tiba-tiba, sama-sama gak bisa ditebak, dan sama- sama bau keringat *eh

Gimana gak nyebelin, Saya yang seharusnya habis ambil uang atm bisa tinggal jalan, harus lagi ngerogoh kantong dicelana. bagaimana kalo celana saya gakada kantongnya? Apa saya harus buka celana Buat ngecek bawa duit recehan apa engga??? YAKALI!

Sebegitu pelitnya kah saya? Bahkan Untuk sekedar duit seribu rupiah pun saya perhitungkan Atau.. memang karena kehadirannya yang selalu mengingatkan saya dengan si dia??? Dia, yang sukanya dateng tiba tiba terus pergi meninggalkan luka. #eeeeaa.

Tapi jujur perkara mantan bukan hanya orang dan kenangannya saja yang sering kita ingat, tapi tawanya, wangi rambutnya, parfum yang dikenakannya, nama bapaknya. 
terkadang juga kita rindukan.

Ini terjadi, tadi sore. entah kenapa waktu saya lagi lari dilapangan. tiba- tiba saya merasakan kehadiran mantan saya.

"titit.. titit.. titit.." 

titit saya berbunyi.

Bukan, bukan. radar mantan' saya berbunyi (eh, emang ada?) pertanda mantan saya sedang berada disekitar situ. Dan ya, saya mencium ada aroma parfum-nya, saya jadi tidak tenang, saya melihat keadaan di sekitar, takutnya mantan saya membawa peliharaannya (baca : pacar barunya) saya mencoba mencari darimana aroma itu berasal. Mendadak saya merinding, tiba- tiba bulu titit kuduk saya berdiri (ITU MANTAN APA SETAN). 

Setelah saya cari.. tidak ada. Apa mantan saya bisa menghilang? Saya gatau. 
dan ternyata usut punya usut memang bukan, ternyata itu bukan mantan saya, ternyata itu gadis lain. Gadis yang saya enggak kenal. Mungkin itu hanya firasat saya saja, atau memang saya sedang merindukan dia? semoga tidak.

nb : ini bukan foto mantan saya

You May Also Like

0 comments