melamun

Melamun. akhir akhir ini saya sering sekali melamun. bukan ngelamunin hal jorok tapi loh ya, catet!

Ini bermula sejak ia datang. Rutinitas saya setiap bangun tidurpun jadi berubah. Yang sebelumnya setelah bangun tidur biasanya saya mandi terus menggosok gigi dan setelah itu, menolong ibu merapihkan tempat tidur (lho kok seperti lagu ya!?) sekarang  berubah, menjadi bangun tidur, melamun terus tidur lagi.

Meskipun saya merasa berkat dia akhir akhir ini saya menjadi 'sedikit' produktif dalam menulis namun saya mengabaikan banyak hal lainnya. Seperti Olahraga, ngedit foto, nonton drama korea (yang ini enggak) dan memperdalam ilmu bela diri bahasa inggris.

Tapi gpp.

Bagi saya melamun itu menyenangkan, apalagi jika ditemani cemilan dan es coklat dunkin donut ukuran large. 
Asal jangan  melamun berlebihan saja.

Pernah waktu itu saking asiknya saya melamun kaki saya sampai keram. maklum, waktu itu saya melamun sambil buang air besar. 

dan tanpa saya sadari sekarang melamun sudah menjadi hobby saya yang baru. melamun itu lebih asik dari dengerin lagu pake headset steelseries diruangan gelap dengan mata tertutup. asiknya melamun itu bisa membawa saya ke dimensi lain. dimensi alam bawah sadar. Dan di alam bawah sadar, semua bisa menjadi kenyataan.
kalo menurut sebagian orang nothing imposible menurut saya kebalikannya, everything is imposible. itu sebabnya mengapa saya sangat suka melamun. karna saat melamun saya bisa menjadi apa saja yang saya mau, saya bisa menjadi superman, presiden bahkan saya bisa menjadi kucingnya atta halilintar. keren banget bukan?
yap, kalo kata pedagang tahu telor  kenalan saya.

"life sucks." artinya: hidup menyedot.






You May Also Like

2 comments