Mesin waktu

Seandainya mesin waktu itu beneran ada gw bakalan pergi ke masa depan. bukan buat ngeliat gw udah jadian sama nissa sabyan apa belum atau buat mastiin harga emas bakalan naik apa enggak, tapi untuk nyekip hari. karna gatau kenapa akhir akhir ini gw ngerasa cobaan hidup kok berat banget, dan gw ngeramal itu akan bertahan sampai 3 bulan kedepan. kenapa gw bisa tau?  yap, karna sebenarnya gw adalah cucu dari mama loren.
kaget? Sama.

bener kata temen gue, hidup itu berat, tapi gw gatau BAKALAN SEBERAT INI. seharusnya dulu ada yang ngingetin dari waktu gw kecil. biar gw bisa wanti- wanti biar gak kejadian kalo udah gini mau nyalahin siapa??! pak jokowi???! mau nyalahin doraemon???! gamungkin kan.

Meskipun emangsih, setiap orang pasti mempunyai masalahnya sendiri, ada yang mengalami masalah keuangan, masalah keluarga, percintaan, persahabatan, dll.
Tapi kalo udah jomblo, gapunya uang, terus punya masalah keluarga dan gapunya temen pula.  itu anak udah pasti  kena kutuk atau emang sial dari lahir kayanya. wk.

Well, Ini menyangkut ranah kehidupan pribadi gue. Meskipun hidup gue gapenting-penting amat kayak syahrini. Tapi gue merasa ini layak buat dishare. Oke, masalah gue bukan sekedar ngechat gakdiread atau karna gak difolbek nissa sabyan di instagram. INI LEBIH PENTING DARI ITU.

Gue kebelet pipis.

Oke, serius.

Gue habis patah hati. Udah gitu aja. Dan permasalahannya adalah.. Gw gatau harus gimana. Emang kalo masalah percintaan gw bukan ahlinya. Meskipun kalo masak indomie gw nomer satu tapi kalo percintaan gw nyerah deh. dan jujur Ini adalah saat tergalau dalam hidup gue. Selain waktu tau reino barrack gajadi nukahin luna maya. 

Sedih. Rasanya sudah lama banget terakhir kali gw patah hati.

Meskipun mario teguh pernah bilang setiap permasalahan itu pasti ada solusinya. Gw gakpercaya. 

Bener kata chu patkay cinta itu penderitaan tiada akhir. *nangisdipojokan*



You May Also Like

0 comments