jatuh cinta stadium 4

"Manis ya?"
"Makasihhh"
"BUKAN LU BEGO!!"
Gatau, Akhir akhir ini gue jadi sering senyum senyum sendiri. Apalagi kalo abis nemu duit dijalan.
Kata dokter, gue terkena snydrome falling in love stadium 4. Awalnya gue gapercaya, sampe gue ngerasainnya sendiri. jantung gue tiba tiba berdebar kencang, saat ngeliat dia.

Jujur, Gue lagi kasmaran. Bukan, bukan sama kucing tetangga apalagi sama janda dikosan sebelah. Tapi sama seorang gadis. Gadis asing . Gadis yang gaksengaja gw liat di lini masa instagram gue. gadis yang super misterius. 

Gada yang gw ketahuin tentang dia. Hanya nama, dan senyumannya. Senyumannya yang memutarbalikkan fakta bahwa kita tak saling kenal.

Udah sebulan, masih belum sembuh juga. Gue jadi bigung harus gimana. Mau ke dukun takut syirik, mau kedokter gapunya uang. Kalo kata temen sih harus cepet cepet diungkapin takutnya jadi jerawat. Karna kata mereka, jatuh cinta itu kaya kebelet kencing, kalo gacepet diungkapin bakalan sakit mengeras terus hernia, hmm maksud gue bakalan nyesek.

Tapi kan ngungkapin perasaan gaksegampang ngupas kulit jeruk. ntar waktu ngungkapin ke dia sukur sukur diterima, kalo ditolak, Terus dia bilang "najis lo" gue harus gimana? Pura pura mati gitu??? Ya, enggak juga kaan?????

Gw juga harus memikirkan kemungkinan terburuknya. Yang pertama, kalo ditolak palingan gue cuman patah hati, yang kedua malu, gue udah biasa malu maluin.  so, no problem. yang ketiga JADI BAHAN BULLYAN TEMEN TEMEN. akhirnya gw tau alasan gue buat gak ngungkapin perasaan gue. Karna gw tau  temen temen gue kalo udah ngatain temen yang habis ditolak  cintanya lebih brutal dari kerusuhan mei 98.  Dasar Temen bangsyad藍





You May Also Like

0 comments