jerawat

Sakit tapi gaberdarah.


Jerawat.

Udah sakit, annoying, bikin malu, BERBEKAS LAGI. AAAAARGH..

Satu jerawat aja udah mengganggu, apalagi banyak. 
Dibiarin lama, dipencetin gaboleh, huhu serba salah kayak raisha. 

Tapi saya juga kadang suka bingung sama orang yang suka mencetin jerawat dispion. 

ITU FAEDAHNYA APAAA HAAAH!? 

PAMEEER!!? 

I meant.. mencetin jerawat itu kan privacy, its a sacred thing.

saya aja kalo mencetin jerawat di kamar mandi, diem- diem, menyendiri. 

LAGI GAMUNGKIN JUGA KAN SAYA MENCETIN JERAWAT SAMBIL TEREAK TEREAK MANGGIL KELUARGA SAYA.

"BU.. PAK.. MAS.. AKU LAGI MENCETIN JERAWAT NICH.. MAU LIAT GAA!!??"

engga juga kan.

Lagipula ngapain sih jerawat dipencetin, jerawat itu perhatiin,dipelihara, disayang kayak pacar.

dan sbenernya yang paling mengganggu dari jerawat adalah.. people notice it dan they keep asking a fucking random question

Like..

"Kok bisa sih jerawatan?"

"Ih jerawat baru ya"

"Emangnya pake facial wash apa?"

"Bapak kamu presiden ya..?"

YAA.. MANA GUE TAU SETAAN, INI TUH DATENG AJA, GADIUNDANG, KAYAK RINDU 

Tapi sbeenrnya, gada yang salah dari jerawatan. Cuman kadang suka kesel kalo orang suka mengkorelasikan jerawat dengan lagi suka sama seseorang

Like.. WTF!!!

"Ciee jerawatan, lagi suka sm seseorang ya???"

"jerawat di jidat ya.. berarti tandanya ada yang lagi mikirin kamu tuh.."

"HAAAAH!!!? MAKSUDNYAA!!!?? APA HUBUNGANNYA!!?? APA HUBUNGANNYA JERAWATAN SAMA LAGI SUKA SAMA SESEORANG!!!? EMANG JERAWAT SAYA BENTUK MUKA SI DIA GITU!!!!?" ENGGAK KAN!!!!!!?





You May Also Like

0 comments