Menua

Entah kenapa Ngebahas tentang umur itu menakutkan. Meskipun kata pak ustad  gak menjamin, yang tua yang akan mati duluan. Tapi gabisa dipungkiri juga bertambahnya umur menandakan jatah hidup kita yang semakin berkurang. 

Gue sendiri akhir akhir ini ngerasa gelisah kalo inget umur, meskipun umur gue baru 23 tahun.
Itu yang gue rasain. Bukan tentang mentjadi pikun, bukan tentang bulu *uhuk* kumis yang semakin lebat, bukan panik tentang jodoh  maupun lulus kuliah. Gw sih sante sante aja. Mau lulus 5 tahun, 6 tahun. 

Gw percaya, semua akan indah pada waktunya #eeaa. Jodoh?? Gw seratus persen yakin, nissa sabyan adalah jodoh gw. 

Nyokap pernah bilang "biasanya cowo itu nikahnya sama yang lebih muda" sampai sekarang gue percaya kata kata itu.

Tapi Ini bukan tentang semua itu. Ini lebih gawat dan lebih penting daripada itu.
YA, GUE MENJADI LEBIH TUA. DARI SEGALA ASPEK!!!!. MUKA GUE, RAMBUT, FISIK, STAMINA, SEMUANYAHHH.

Dulu, yang biasanya gue kuat lari 2 putaran sekarang, 3 menit aja udah ngos ngosan, muka gue yang dulu mirip justin bieber (yang ini bercanda) sekarang mirip sendal jepitnya justin bieber, Mbak mbak indomaret yang dulu manggil gue kak sekarang berubah menjadi pak, DAN ANAK ANAK KOMPLEK RUMAH GUE SEKARANG UDAH PADA MULAI MANGGIL GUE OM.
"OOOOMM!!?? SEJAK KAPAN GUE NIKAH SAMA TANTELO HAHH!!??"

dari situ gw tau, kenapa banyak product kecantikan, terutama anti aging yang laku dipasaran. Nyokap gue sendiri punya 4*eh. 

Ya, karna pada dasarnya kita semua takut untuk menjadi tua, kita takut menjadi gendut menjadi jelek, dan mati.

Umur emang gabisa berkurang, dan waktu memang takbisa kembali. Tapi nissa sabyan tetap di hati.
#ilovemymom

You May Also Like

0 comments