Love yourself

Gw sempet mikir buat macarin diri gw sendiri. karna, ya.. selain gamungkin buat gue macarin nissa sabyan. gw ngerasa, cuman gw yang mengerti diri gw sendiri.

*muter lagu all by myself*

Like.. orang tuh gatau betapa susahnya berak di wc duduk, betapa gak nyamannya nonton bioskop di paling depan, dan betapa risihnya dibilang mirip artis (yang ini bukan gue.)
alasan lainnya mungkin karna gw jarang nemuin orang yang mirip kaya gue, YAKALI (bukan mukanya) tapi selera musik, genre film, buku, merk celana dalem, dll. Sekalinya ketemu itupun cowo.

Emangsih gw rada berbeda dari anak jaman now yang selera musiknya edm, dengerin dubstep, suka nonton superhero dan make singlet terus sepatu kets kemana mana tapi MASA SATUPUN GAADAA 😭.

Meskipun mario teguh pernah bilang

"perbedaan bukanlah sebuah masalah tapi perbedaanlah yang menyatukan"

yang dimana sampe sekarang gw masih gakngerti maksudnya apa. Pengen gw tanya langsung tapi gakenal. pengdn gw sms tapi gapunya nomornya. Jadi serba salah kaya raisha.
Entah karna mario teguh yang sering makan ikan hingga kulitnya licin dan berenangnya cepat sekali atau emang gw yang begonya ke tulang makanya gw gangerti yang dia bilang.

Tapi kalo difikir relationship itu emang nyusahin. Gimana enggak?? kita harus terpaksa ngertiin pasangan kita ketika kita lagi badmood, kita harus anter ngejemput dia yang  jauhnya dari ujung keujung, kita harus bilang dia kurusan padahal nyatanya pipinya udah kaya beruang bear brand, dll. 
Kita harus ngelakuim semua itu karna kalo nggak, kita bakal dibilang udah berubah, udah gasayang, jahat, parahnya lagi kita bakal disama samain sama mantannya. Kalo mantannya ganteng sih gpp. KALO JELEEK???

Mungkin itu kenapa banyak artis hollywood yang mutusin buat gak menikah. Seperti leonardo dicaprio, jared leto, oprah winfrey, dll.
mereka tau berhubungan itu ribet, nyusahin. makan diatur, pakaian diatur, ngomong diatur, sampe sampe kentutpun diatur.

So buat para jomblos take your time  😂🤣✌

You May Also Like

0 comments