Gw dan toko kaset

Gw slalu suka masuk ke toko kain dan toko kaset kedua tempat itu adalah tempat favorite gue, Selain bioskop dan hati kamu tentunya *nunjuk luna maya*. Hmm.. Mungkin kalian heran, mungkin kalian bingung, mungkin kalian bertanya tanya, mengapa bumi bulat? mengapa ikan berenang, mengapa kucing kakinya empat? Gw gatau. Yang jelas selain jauh dari keramaian toko dvd dan toko kain itu memiliki aroma yang khas, yang kalian gakakan temuin ditempat tempat lainnya. sama seperti sebagian orang yang menyukai aroma kopi, teh, uang baru, bensin dll.

sewaktu kecil gw emang sering diajak nyokap ke toko kain. Ya,  nyokap
Adalah orang yang super perfeksionis bahkan untuk urusan pakaian aja dia ingin mendesainnya sendiri dan setiap sepulang sekolah gw menjadi satu satunya anak yang slaludapet tugas buat nemenin nyokap. 
Sampe Ditoko kain, gw slalu ngekor nyokap kemanapun dia pergi,  dia ke kain katun gw ikut, ketempat sutra gw ngikut ke kain flanel gw juga ngikut, cuman waktu kekamar mandi aja gw diem diluar YAKALI. Dan selama ngikutin nyokap untuk mengisi kekosongan gw  gw slalu ngeraba raba kain yang gw lewatin, ,merasakan textur kainnya, kadang gw ciumin, kadang gw ngelap ingus, bahkan kadang gw tiduran di kain kain itu. berasa dirumah sendiri. 
like its so comfyy and adiktif man!!! Lucunya kain kain itu, aromanya sama meskipun bahannya berbeda. Seperti mantan. 

Dan sialnya kebiasan gw itu kebawa sampe sekarang.

toko dvd sendiri bagi gw memiliki aroma yang khas yang slalu sama dibelahan dunia manapun. seperti aroma bensin yang enak diciumin gatau kenapa. Bahkan Dulu gw sempet bercita cita membuka toko dvd gw sendiri, selain supaya gw bisa nyugesstin film film keren ke pembeli juga supaya gw bisa slalu nikmatin aroma toko dvd terus. namun gw rasa itu sedikit berlebihan. So gw urungin. 

Dan ya, gw adalah pecinta movies bangets pake s, bahkan kecintaan gw sama film melebihi kecintaan gw ke nissa sabyan. Like.. dari kecil gw udah hobby nonton film, mulai masih jaman orang ngerental film, beli bajakannya sampe sekarang tinggal streaming di internet. Gw suka nonton. Meskipun jaman udaj serba gampang tapi sampedekarang gw masih sering ke toko dvd selain murah, aroma toko dvd, sensasi yang gw rasain waktu gw masuk ke toko dvd adalah the best feeling in the world.

You May Also Like

0 comments