Cita- cita

Dulu gw pengen jadi pembalap. Seinget gw Waktu itu lagi hype hypenya bambang pamungkas. Hmm.. maksud gw valentino rossi. Gw punya posternya, stickerya,  gantungan kuncinya, miniatur motornya, semuanya. Bahkan setiap berangkat sekolah gw slalu minta dibonceng didepan, ditangki motor. Biar bisa ikut nyetir waktu dimotor. waktu itu motor om gw yamaha RX-Z. Motor sport. Pas banget kan?

Dan Gw inget banget waktu kelas 5 sd, tante gw nanya didepan keluarga besar
"Iyan kalo udah gede mau jadi apa?"
"Pembalap tante" gw jawab dengan mantap.

Namun seiring berjalannya waktu cita cita gw pun berganti-ganti gw sempet pengen jadi penulis, pernah pgn jadi pemain basket, jadi sutradara, binaraga, duta besar, penyanyi dangdut, banyakkk.mungkin karna makin lama kita jadi makin realistis. Like.. Gw gak mungkin jadi pembalap, karna ya.. Gw sayang nyawa gue dan kedua GW GAPUNYA MOTOR WAKTU ITU. itu ibarat pengen jadi pemain bola tapi gapunya sepatu bola.MUS TA HIL. namun 1 hal yang gw sadari, bertahan itu tak semudah meninggalkan *apasih*.

Tapi kalo diperhatiin banyak juga dari kita  yang meninggalkan cita citanya karna banyak hal, gapunya danalah, sulit digapai, banyak saingan, dipaksa orang tua,Dll. Seperti temen bokap gw yang cerita  dulu ogn banget jadi wartawan tapi karns situasi dan kondisi dia berhenti ditengah jalan Tapi galama setelah itu dia malah jadi fotografer properti dan hidup mapan. Ini terjadi, meskipun banyak juga dari kita yang ngegapai apa yang dimimpiin tapi gajarang juga oeang yang mengubur mimpinya berjalan dan emiliki kehidupan lebih baik. Mungkin karna kehendak Tuhan YME dan juga usaha dan doa  . Gw gatau. Yang pasti kita harus tetrp berusaha, berdoa, dan pilih nomor 2 *eh

You May Also Like

0 comments