Waktu keke baru bangun

Kata orang secantik apapun cewe kalo habis bangun tidur itu jelek abis tapi itu gaberlaku buat cewe gue ya, gw curiga dia bukan cewe. 

Tanggal 3 mei, malem sebelumnya cewe gue sms, dia minta bantuin buat ngebungkus gambaran, gambaran dia yang gue pesen, dia bilang gabisa bungkus gambarnya sendiri. Harus berdua, bertiga, berempat, bersebelas (emangnya main bola?) gw pengen tanya sebenernya gue penjaga toko kado apa pacarnya tapi gue urungin, karna gue baik. Ya, Penjaga toko kado yang baik. 

Pagi itu surabaya enggak seperti biasanya kalo yang biasanya dijalanan macet, waktu itu- ma cet- ba nget 2 menit cuman bisa maju 2 centimeter tai banget kata gue rasa- rasanya pengen nelen spion spion motor yang lewat. Tambah kecap. Enyaaakkk. 
saking macetnya sampe ada supir angkot bbman, smsan, telfonan bahkan ada sopir yang mesen kopi dipinggir jalan gila aja untung gakada yang sampe mesen makan dan makan ditempat gw mikir jangan jangan ada supir yang nelenin upil satu- satu penumpang angkotnya. CADAS. 
Perjalanan yang biasa gw tempuh satu jam waktu itu satu setengah jam yap, satu setengah jam di jalan itu kaya neraka KAYA NERAKA udah panas, bau, polusi, solusi, prostitusi (prostitusi!?) dan ngeselinnya lagi itu klakson klakson yang enggak ada habisnya logikanya gini; sama- sama kejebak macet YA- U- DAHHH, BIARINNN AJAAA, KALO BISA MAJU YA MAJU NAMANYA JUGA MAAACEEEET GAUSAH DIKLAKSON JUGA KALO BISA MAJU YA MAJU YAKAN? DASAR BEGO! ADUH KENAPA INI CAPSLOCK GABISA DIMATIIN!?? TIDAAKKKKKKK CAPSLOCK JEBOOOOOOOLLLLLLLL!! TOLOOOOOONG TOLOOOOOOONG TOLOOOOOOONG!!!! Oke, serius.

Kampret gakaya sebelumnya kalo ke tambaksari gue lewat TP kali ini gw lewat jalan darmo dan lewat jalan darmo itu lebih cepet walapun enggak menghemat sampai satu jam-an tapi bagi gue itu udah lumayan ngirit bensin, tenaga dan emosi ya, lewat jalan itu enggak macet soalnya capek bro ngedumel dijalan itu. Dan  tambak sari itu bukan nama merk celana dalemnya rafi ahmad tapi celana dalemnya yuni shara bukan bukan tambak sari itu tempat tinggal cewe gue dan keluarganya. Yap, nama jalan walaupun terdengar seperti nama daleman wanita.
By the way anyway busway gw tau jalan itu karna sebelumnya gue pernah Car Free Date bareng dia. Sebelumnya. Gw inget banget Kfcnya kita sempet nongkrong bareng disana walaupun gabli apapa hehe.
Gw pikunan jadi ya sempet nyasar dan lupa jalan gitu deh yang kemudian terpaksa nanya jakan ke tukang becak super judes huft..... tua aja judes, gimana mudanya? Huft..... jelek aja judes, gimana cakepnya? Huft..... tukang becak aja judes, gimana tukang anter pizzah?

'Mampir kfc dulu ah'

Menu kfc am gw beli satu buat keke, gw tau dia jarang sarapan gimana mau sarapan kalo bangun aja siang? Ini juga paling menu kfc am bakalan jadi kfc pm kalo buat keke. DASAR BOCAH PEMALAS!!! PLAK 'mas, semuanya 27 ribu' mbak mbaknya kagetin lamunan gue. kampret!!

Dia dia dia telah mencuri hatiku dia dia dia telah men..... eh ko malah nyanyiin lagunya fathin? Gangerti.
Jadi fathin itu sebenernya laki cuman dia make kerudung makanya gakada yang tau ko gue tau? Ya waktunitu gue liat dia kencing berdiri ko jadi ngomongin fathin? Gatau.
Habis beli makanan (kucing) gue jalan enggak maksudnya naik motor ke rumah si keke, enak. Gamacet. Tapi tai juga gue keserempet mobil huuuuuuuuuuuft kan kasihan motornya udah jeyek diserempet gw pengen mundur terus gw serempet balik gw urungin karna takut, ya takut malah gue sendiri yang jatuh gila aja men RANGE ROVER BOOOOO...
Setelah melewati fase serempet menyerempet gw liat plang ijo bertuliskan tambak sari akhirnyaaaaaaaaaaaaaa.... Meskipun enggak masuk google maps ada juga nama tambak sari di plang kota ya..... Meskipun cuman dua. Gapapa. Gw lurus, belok kanan, terus belok kanan lagi sampe deh.....                    Indomaret. Beli pulsa dulu hehehe.

*tengtong* *tengtong* *tengtong*
Gw lupa rumah cewe gw gakada belnya.

'Hallo key...'
'Kamu udah didepan ya?'
'Ehm.. I... I... Iyyyyah' kampret tau darimana si keke jan jan dia taruh gps di garis pantat gue.

Pintu biru berlambang jogja kebuka
Ngeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk.......
Dia nongol

'Uhhhhh aku sampe ketiduran'

Anjing cantik banget kata gue
Anjing cantik banget kata gue
Anjing cantik banget kata gue

apa yang temen gue bilang salah 'secakep apa cewe kalo habis tidur pasti jelek habissssss, bukan kaya di ftv yang kalo tidur make make up soalnya belum upil, tai mata kemana mana bahkan saking nyenyaknya cewe kalo tidur tahi lalat pindah tempat' katanya. cewe gw beda habis tidur tingkat kecantikanta malah nambah 360% gw curiga dia bukan cewe. Habis tidur aja cantik ya gimana habis bokernyah? Gw mikir. Bukan mikirin dia lagi boker gw mikir dia kalo gede maunjadi apa *salahfokus*.
lain kali kalo mau jalan atau skypean gw bakal suruh dandan dia dandan habis tidur (emang ada?) ya, lagian dia cantik banget. Habis tidur.

                   
ini pose kelinci pake baju kucing berhidung babi baru bangun tidur ya, binatang yang aneh
                                  
     

You May Also Like

0 comments