Not superheroes fans<---

Everyone loves superheroes, but gue enggak. Sama kaya semua orang suka blackpink tapi gw engga. Gw gaktau kenapa. mungkin karna nikita mirzani udah mutusin buat gak berhijab lagi. (Oke, ganyambung)

Dan Kalo orang udah ngomongin superheroes gw pasti slalu kehabisan bahan,  kalo udah gt biasanya Gw cuman diem. Ngeliatin  hp. Balesin chat nissa sabyan. Pura pura gadenger.

Terus Pertanyaan yang pasti muncul kalo orang lg ngomongin superhero
"Lu suka marvel atau dc?"
"Ha?? Ha?? Gue?? Hmm.. gue.. suka.. vanessa angel" Gw Pura pura bego.
Gw bisa aja jawab gw suka marvel atau dc. Tapi ketertarikan gw sama film superhero itu 0, bener bener 0. Bahkan -30. Even setiap bioskop muterin film superhero baru gw pasti slalu ngedumel "paansih superhero mulu, bokep kek" *eh

kalo mau dibilang mungkin satu satunya film superheroes yang gw suka cuman batman begins sama batman the dark knight itu pun bukan karna "batman"nya tapi karna yang nyutradarainnya cristopher nolan. Kalo yang nyutradarainnya atta halilintar mungkin gw gabakal suka *yakali..*.

Tapi jujur emang batman the dark knight meburut gw masuk kedalam 10best movies all the time versi  tabloid indonesia barokah, karna apa? ya.. selain tokoh utamanya yang ganteng dan keren bgdz(oke, yang ini gamasuk penilaian), jalan ceritanya yang emang gilaaaa mindblowing, kompleks banget, mystery, crime, action semuanya dapet, cinematoghraphynya yang haaaa.. blm lagi villainnya yang OMFG FOR REAAAAL????? HOW CAN PEOPLE DO THAT!!!??Scene interogasi joker yang menurut gw sampe saat ini the best acting scene on the screen evah!!!.

Gw gabilang kalo film superhero yang lain itu jelek,
Mungkin karna gw yang emang gaterlalu suka film science fiction atau fantasy. Atau mungkin karna menurut gw karakternya yang terlalu over power atau mungkin juga karna nissa sabyan yang tak kunjung follow back gw. Gw gatau. Tapi Terlepas dari semua perbedaan itu gw tetep dukung prabowo *apasih*.

You May Also Like

0 comments