gaselamanya anon itu "dia".

gaselamanya anon itu "dia".

mungkin ini terdengar seperti judul lagu
atau
judul buku (tak layak terbit) #uh

gw bau bau gini main ask fm

biar disangka kekinian           meskipun gw sendiri gatau fi itu apa li itu apa
maklum gaul
dan mencoba gaul itu 2 hal berbeda.

well


seperti layaknya fakir asmara
ngarep adalah permasalahan utama para pendiam diam cinta

dan kengarepan gw udah pada level 99++
itu
udah
ngarep
level dewa

its ok

gw manusia biasa

mungkin ,             gw
 tak setampan romeo
gw juga gak bergelimang harta (loh, ko malah nyanyi)


                                                                                   ***

ini bermula dari tanda merah yang berada tpada anda tanya beranda ask fm gue

"YES INI PASTI DIA"

gw selalu berharap "dia" yang nanyain gue
meskipun hanya sekedar

"kaka, lagi pake celana dalem warna apa?" gw bakal jawab dengan antusias
"MERAH MUDAAAAAA"

tapi, kemarin gw baru sadari
ternyata
gaselamanya anon itu dia
dan itu ngebuat gw

BEGO
ngebuat gw
TOLOL
ngebuat gw
NGERASA HINAAAAAAAAAAAAAA OHHHHHHHHH (oke, lebay)

jadi kemarin ada yang ask gue sebagai anon. dia ask:

kak kalo ak chat kakak jahat gak? nanti cuma di read doang

dan pas banget 
malem sebelumnya dia ngeread gw dan gw ngerasa dia nyindir kejadian semalem

gw diem

terus gw mikir

gw yakin

ini pasti dia 
gw *kayang*

terus gw jawab
aku gajahat ko :')

baru gw tinggal ngupil tiga menit

dia ngeask gw lagi

gw seneng bukan main

saking senengnya gw lompat dari ranjang terus gw lari ke dapur 
meskipun gaada kaitannya seneng sama dapur

"YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYYY" hp gw buang kebawah

gw ambil lagi
gw buka

dia ngeask

masak? yakin kak klo ak chat gak jahat?

ini pasti dia fix, ini dia. INI DIAAAA


iya aku gajahat nonss

dia ask gw lagi

tapi kk suka ngina suka ngejek suka ngujat haha

"OMG FIX GW YAKIN BANGET ITU DIA
DIA KAN TAU BANGET GUEE OMG AAAAAAAA" *jedotin pala ketembok*


iya tapi kan gasuka ngeread :")

lima belas menit kemudian

ka minta id line dong ,jgn pelit loh

LOH KO, LOH KO, LOH KO, LOH KOOOOOOOOOOOOOOO AAAAAAAAAA
"ah mungkin dia bercanda" kata gw dalem ati

gw kasih tau id line gw meskipun gw dan dia sudah berteman tentunya
faizaryuliansyahh

eh gw liat notif line
***** menambah anda sebagai teman

GW NGERASA GONDOK

rasanya gw pengen makan nasi pake richeese nabait *ganyambung*

AH

ternyata gw salah

ternyata gaselamanya anon itu dia.















You May Also Like

0 comments