tugas surat cinta untuk kakak bc

Teruntuk kakak bc yang berhijab, baik dan lucu.

Kak, kakak tahu kan kalo saya dikasih tugas buat bikin surat cinta? Entah mengapa, dari sekian banyak orang yang saya kenal, saya lebih memilih untuk mengirimkan surat cinta ini pada kakak.

Jujur saja, saya tidak mengetahui sedikitpum tentang kakak, saya juga belum sekalipun berbicara dengan kakak, hanya saja sikap kakak yang cenderung lucu dan wajah kakak yang terlihat tenang dan berwibawa terus saja memaksa mata saya untuk manatap ke arah dimana kakak berada.

Sekuat apapun saya berusaha untuk memalingkan muka, tapi tetap saja pada akhirnya mata ini akan tertuju pada satu titik tepat dimana kakak berdiri. mungkin kakak tidak akan tahu dan tidak menyadarinya, tapi itu bukan masalah bagi saya, karena bisa melihat kakak walau hanya dari kejauhan rasanya sudah cukup membahagiakan

Teruntuk kakak, terimakasih lima harinya.

Wasalam

You May Also Like

0 comments