may i?

Premis p: budi galau
Premis q: budi main dota

silogisme: Jika p maka q

Jika budi galau
Maka budimain dota

Gw bingung sama mtk dari sd kita pelajarib tapi gasemua diaplikasiin itu sama kaya
Punya gadget mahal mahal cuman dipake nyetalk
RUGIIIIII

jadi tadi gw lagi main dota
gw kaget tiba tiba ada anak kecil bau ketek nyolek gue

"om, mau om?" dia nawarin roko

APA!!!!!!!!!!!!!!?

OM?

"SEJAK KAPAN GW KAWININ TANTE LO HAH!???"

anak bau ketek, masih smp udah ngeroko,  gudang garam lagi.

karna gengsi gw tolak

"oh engga, lagi puasa"
padahal mah emang gw dari sananya gangeroko, maklum,
gue,
Dijejelin capucino cincau aja kecanduan

galama, dia nyolek gw lagi. gw curiga dia naksir sama gue.
gw bingung kalo dia nembak gw bakal jawab apa

"engh, maaf ya de om bukan pedofil,
om emang suka sama yang kecil tapi gasuka sama anak kecil :") "

"om?"
"iya?"

taunya engga,
"om nitip sebentar ya"
dia pergi

7 menit kemudian dia dateng lagi

ternyata
dia ganti baju

SI KAMPRET
BOLOS SEKOLAH


"AAAAAAAAAA LAPEEEEEEEEEEEEEER"

gw keluar, pergi sebentar nyari makan.


"HUFT, UDAH PANES TERNYATA"


maklum gw, darah rendah akut. kena matahari sedikit meleleh. ini darah rendah apa vampire ya? gw gatau. lagipula daripada jadi vampir mending jadi serigala gw pengen seperti GALANG ( ricky harun) meskupun dia gabisa dapetin nayla tapi dia keren oke, abaikan.

so gw nyalain motor, terus pake topi ajaib pemberian bokap agar memfilter cahata matahari yang masuk ke wajah karna ya, topi ajaib lebih efisien dari sunblock muka yang harganya setengah bulan uang gw jajan.

Akhirnya sampe. Berhubung isi dompet sama keinginan makan kfc gasinkron  gw mutusin buat makan nasi kuning pinggir jalan bu made harganya murah, enak dan bergizi *uhuk rendah.

"hii adi masuk kuliahe gus?"

Ibunya sksd

"haa?"

"adi masuk kuliahe?"

Oh ko masuk kuliahnya

"iya bu libur sampe september"

"si lintang jani masuk kuliah"

"haaa?"

"adi lintang sube masuk kuliahe"

Oh lintang udah masuk kuliah

"mungkin dia livurnya duluan ha ha ha" gw katawa garing

"pake sambel ga?"

"engh, pake"

"anak ibu baru dari jakarta kemaren"

"haaa?"

"anak ibu baru dari jakarta kemaren, biasa liburan."

"oh"

"Engh kemaren bayarnya 8jutaan gitu deh"
Ibunya senyum ke gw

"SIAPA BUUUU!!!!?"

"lintang"

Rasanya Gw pengen tereak ysng kenceng depan mukaknya

"YANG NANYAAAAAAAAAAAAA"

Tapi gw takut dilempar kulit ayam sampe mati

So, gw urungin.

Setelah nasinya dibungkus gw bur buru pergi gw takut dia semakin absurd dan ngajakin gw ngobrol ysng macem macem


"lintang pengen nikah tapi gapunya pacar, kamu mau, nikah sama anak saya?"

Ini lucu. Selama dijalan Gw ketawa. Nginget mereka berdua gw geli gw jadi apa ya, gw jadi ngiri, maksudnya, mereka bisa sksd, mereka bisa ngomong apa ysng mereka mau, mereka bisa bilang apa ysng mereka pengen sedangkan sebagian manusia gabisa, sebagian manusia lebih memilih buat ngegigit lidahnya buat nahan untuk gabilang apa ysng mereka pengen bilang demi hal hal yang mereka pertimbangkan seperti, takut ilfeel, takut ngejauh, malu, takut ditinggal takut pergi takut nyakitin hati, dsb.

Well gw ngiri dengan mereka berdua. Ibu pedagang nasi kuning dan bocah smp tadi.

Aku ingin membahas lagu berdua lagi.
Itu mebgasyikkan.
Aku rindu.





You May Also Like

0 comments