ini sedih

Entah bermula darimana
Ini tak seperti buku buku yang pernah kubaca sebelumnya
Buku ini sangat berbeda
Buku ini tak sama
Buku ini kecil
Putih
Dan spesial,            Pake telur
Enyakk

gue akhir akhir ini jadi berubah. Jadi sekdikit puitis, romantis dan TRAGIS.
Maklum, korban cinta tak kesampaian.

Aku sayang dia, dia sayang temen sekelasnya, temen sekelasnya sayang yuni shara.
Ini  sungguh kisah cinta segitiga yang rumit.
But its ok, gasemua yang kita mau kita bisa kita dapetin. Buktinya, michael jordan sampe sekarang masih item dan botak, kita gatau kalo sebenernya dia pengen punya kulit putih dan berambut kan?. Iya, putih dan berambut. Engh.. Terdengar seperti hamster. Ahsudahlah.
Meskipun kamu sayang sama dia
tapi kamu harus tau satu hal..
Bahwa aku
Bahwa aku
Bah
Wa
A
Ku...

AKU LAPAR,
AAAA      KUUU LA        PAAAAAR
"OH GOD SAKIT, NGEBUAT NAFSU MAKAN BERKURANG" :"

Mungkin hal ini adalah hal tersedih setelah ngga bisa nonton konser live bon iovi dijakarta.

Hal tersedih setelah nungguin kamar mandi daritadi pas mau masuk airnya habis
Pas dinyalain keran, listriknya mati.

Hal tersedih setelah habis ngantri bensin panjaaaaaaaaaaaang malah diselak ibu ibu wtd pake kerudung berkacamata.

Entah.
Semalam aku galau.
Kesalahan terbesar dalam hidupku
Selain ngikutin acara cinta fitri adalah n nyetalk.

Nyetalk itu kaya ngebukain kulkas berulang ulang kali yang padahal kita tau didalemnya gaada makanan tapi kita buka terus berharap. Sedih

"kamu pernah jadian sama itu ya"
"itu siapa?"
"aku nanya, kamu nanya"
"oh itu engga, cuman sempet deket terus gw ngejauh"

KAMPRET,

Kenapa

Gw

Jadi

Takut.

Coba cinta ada tukang parkirnya, sebelum mentok udah diingetin.


You May Also Like

0 comments